Abah Salim Bakal Calon Ketua Kadin Mendaftarkan Diri Urutan Pertama Di Sekretariat Kadin Cilegon

CILEGON – BantenOnluneNews.Com

Tokoh Pengusaha  Asal Ciwandan Kota Cilegon, H. Abah Salim,SE di dampingi Ratusan tim pendukung nya mendatangi Sekertariat Panitia Musyawarah Kota (MUKOTA) VI KADIN Cilegon untuk mendaftar sebagai ketua KADIN Cilegon periode 2024-2029.Pada hari Senin, (26 /8/ 2024).

Kedatangan H. Abah Salim dan rombongan nya ke sekretariat pendaftaran Calon ketua KADIN kota Cilegon di sambut hangat oleh Ketua SC, H. Mabruri, sekertaris SC, Mulyadi Sanusi (Cak MUL), Ketua OC, H. Fahmi, dan panitia lainnya.

 

Sosok H. Abah Salim merupakan Tokoh Pengusaha Senior yang digadang gadangkan sebagai Calon terkuat di bursa pemilihan ketua KADIN kota Cilegon tahun 2024 ini, dan mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, baik kalangan Ormas maupun pengusaha lokal Cilegon.

 

 

Dalam kesempatan itu, H. Abah Salim mengatakan bahwa semua tahapan yang di tentukan oleh Panitia sudah dipenuhi nya.

Artikel Serupa
Didampingi Ratusan Pengusaha, H.Abah Salim Jadi Orang Pertama Yang Daftar Sebagai Calon Ketua KADIN Cilegon
Bukti Nyata Dukungan Dari Berbagai Kalangan Masyarakat dan Pengusaha Untuk H. Abah Salim Jadi Ketua KADIN Cilegon

“Alhamdulillah hari ini saya sudah mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua KADIN Cilegon periode 2024-2029, semua proses tahapan yang telah diatur oleh team panitia alhamdulilah sudah kami penuhi semua, seperti menandatangani fakta integritas, dan uang kontribusi senilai Rp. 500.000.000.00 juga saya serahkan tadi ke panitia,” Kata H. Abah Salim.

“Bahkan syarat dukungan 200 peserta juga sudah kita sampaikan tadi ke panitia, nanti panitia yang akan memverifikasi nya,,” Jelas H. Abah Salim.

“Kalau saya ditakdirkan untuk menjadi ketua KADIN kota Cilegon saya akan selalu bersinergi dengan eksekutif, legislatif, dan akan membina, mengayomi, dan membantu seluruh pengusaha lokal Cilegon,” Ujar H. Abah Salim.

 

 

Sementara itu ketua OC MUKOTA VI KADIN kota Cilegon H. Fahmi mengatakan hari ini sejak dibuka nya pendaftaran calon ketua kadin kota Cilegon dari tanggal 18 Agustus kemarin baru ada 1 calon yang mendaftar kan diri sebagai ketua.

“Sampai hari ini baru ada 1 Calon yang sudah mendaftar kan diri sebagai calon ketua kadin kota Cilegon yaitu H. Abah Salim,SE,” Ujar H. Fahmi.

“Semua persyaratan yang telah di tentukan sesuai dengan AD/ART Kadin, dan Peraturan Organisasi (PO) Kadin sudah dipenuhi semua oleh H. Abah Salim. Bahkan pernyataan kesanggupan akan melunasi sisa-sisa atas MUKOTA VI KADIN Cilegon yang terkait dengan anggaran telah di sanggupi oleh beliau,” Terang H. Fahmi.

(RED/Bay/Heindar)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com