PT.Sankyu,PT.KS POSCO,dan PT Chandra Asri Membantu Proyek Pilot Projekct Makan Bergizi Geratis ( MBG)

 

CILEGON -BantenOnlineNews.Com

Dalam peryek perogram peroject Makan Bergizi Geratis (MBG) dari Pemkot Cilegon dan berkerja sama dengan Perusahaan Industri yang mengunakan Dana CSR perusahaan industri yang ada di lingkungan kota Cilegon.

Dalam acara pembagian bantuan Makan Bergizi Geratis dilingkungan kecamatan Ciwandan kota Cilegon ini  dilaksanakan pada hari Rabu (21/8/2024) ,ada tiga titik sekolah yaitu : SDN Kubang Sari I , SDN Pengabuan,dan SDN Gunung Sugih.

Untuk jumlah siswa yang mendapat MBG di SDN gunung sugih berjumlah 196 siswa,dan untuk SDN Pengabuan 247siswa ,dan SDN Kubang Sari I jumlah siswa 227 orang.

Menurut salah satu humas PT Chandra Asri mengatakan kepada awak media bahwa proyek Pilot Project MBG ini adalah perogram nya presiden terpilih Perbowo Subianto dan tujuan nya untuk mengurangi setunting, dan dapat meningkatkan kecerdasan anak ,dan bantuan MBG ini kita mengunakan dari anggaran CSR perusahaan tegas humas.

Dan angkat bicara juga direktur H.Dedi Direktur PT Sankyu Indonesia untuk pembagian proyek Pilot Project MBG kami ditunjuk dari Pemkot Cilegon untuk membagikan di dua titik Sekolah yaitu MTs Nasyrul Ulum Purwakarta,dan SDN gunung sugih kopo berjumlah 247 dan harapan kami mudah mudahan perogram pilot projekc makan bergizi geratis ini dapat berlanjut dan apa yang dijanjikan oleh presiden terpilih Perbowo Subianto tegasnya.H Dedi.

Dan menurut kepala sekolah SDN Kubang Sari I Maftuh Spd, MPd, kami selaku kepala sekolah banyak terima kasih atas bantuan makan bergizi geratis dari CSR perusahaan KS POSCO Cilegon, Pemkot Cilegon,dan pemerintah pusat ungkap Maftuh.

Begitu juga kepala sekolah SDN Gunung Sugih Kopo Ida Rohayati kami berterima kasih kepada walikota Cilegon, perusahaan industri Sankyu yang telah membantu Siswa kami untuk makan bergizi geratis ( MBG) tegasnya.

Begitu juga SDN Pengabuan gunung sugih Sutia Spd, MPd ,kami banyak terima kasih kepada walikota Cilegon, perusahaan PT Chandra asri dan pemerintah pusat yang telah membantu perogram pilot projekc makan bergizi geratis di sekolah kami ujarnya.

Harapan Kepala sekolah agar perogram pilot projekc makan bergizi geratis ini agar dapat dilanjutkan setiap hari ungkap kepala sekolah ketiga tersebut.

Acara pembagian makan bergizi geratis ( MBG) didampingi oleh Kabid Kesbangpol Cilegon, Faisal, dindik kota Cilegon,BNPD Cilegon, Dinkes Ciwandan.

( Red/Heidar/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com