Ketua Dewan Pertimbangan Presiden RI Wiranto Berkunjung Ke Kota Cilegon Untuk Melihat Perogram Pilot Projekc Makan Bergizi Geratis ( MBG)

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Ketua Dewan Pertimbangan Presiden RI Wiranto Berkunjung Ke Kota Cilegon untuk melihat jalannya program makan bergizi geratis (MBG) di dua sekolah yaitu SDN Kedaleman IV dan SMP 5 kecamatan  Cibeber Cilegon pada hari Rabu ( 21/8/2024)

Wiranto pun memberi apresiasi terhadap Pemkot Cilegon yang telah menjalani perogram pilot projekc makan bergizi geratis ( MBG).

Menurut Wiranto bahwa tujuan kegiatan perogram pilot projekc makan bergizi geratis adalah projects nasional yang dijanjikan presiden terpilih Perbowo Subianto dan Gibran agar menambah empat sehat lima sempurna bagi anak sekolah.

Masih lanjut Wiranto bahwa kami sangat memberi pujian terhadap Pemkot kota Cilegon telah melaksanakan uji coba pilot projekc makan bergizi geratis di setiap sekolah dan Pemkot Cilegon dan perusahaan industri swasta yang bisa kerjasama melalui anggaran dana CSR ( Corporete Sosial Responsibllty).

Dan perogram pilot projekc makan bergizi geratis ini harus di dukung oleh masyarakat dan perusahaan industri yang ada di kota Cilegon tegas Wiranto.

Dan Walikota Cilegon Helldy agustian mengatakan kami berterima kasih atas dikunjungi oleh ketua dewan pertimbangan presiden Wiranto ,dan sektaris jenderal dewan ketahanan nasional RI Hutabarat,ketua tim 5 pelaksana MBG Taviota Bay serta perwakilan dari kabupaten kota .

Masih Helldy bahwa tujuan kegiatan pilot projekc makan bergizi geratis ini adalah untuk menambah empat sehat lima sempurna,dan jumlah sekolah yang akan di bagikan MBG di kota Cilegon adalah satu 13 SDN,4 SMPN,1SD swasta,5 madrasah jadi jumlah sekolah yang diberi perogram MBG ada 23 sekolah dan jumlah 10.314 siswa dan 23 sekolah .

Dan perogram pilot projekc makan bergizi geratis ini mulai berjalan pada tanggal 19 /8/2024 sampai tanggal 23 Agustus 2024 ungkap Helldy.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com