PT Asahimas Chemical Ciwandan Dan Pemkot Cilegon Membagikan Makan Bergizi Geratis (MBG) Di SMPN 9 Cilegon

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

PT Asahimas Chemical dan pemerintah kota Cilegon menggelar Makan Bergizi Geratis (MBG) di SMPN 9 Cilegon berjumlah 539 Paket nasi kotak pada hari Selasa ( 20/8/2024).

Kegiatan pembagian makan bergizi geratis dihadiri dari Humas PT Asahimas beserta jajarannya, Dina Dispora Cilegon, komite sekolah, paguyuban sekolah SMPN 9 Cilegon, kepala kelurahan gunung sugih Rustam Effendi ,dan kepala sekolah SMPN 9 Cilegon Muntahanah SPd,MM.

Menurut kepala sekolah Muntahanah kami dari pihak sekolah banyak terima kasih kepada PT Asahimas Chemical dan Pemkot Cilegon atas perogram pilot projekc bantuan makan bergizi Geratis ( MBG).

Adapun jumlah siswa yang dibntuan makan bergizi geratis sekitar 539 siswa ,dan ini adalah suatu perogram Janji presiden terpilih Perbowo Subianto dan di kota Cilegon ini baru uji coba dari Pemkot Cilegon , bersama PT Asahimas Chemical,dan kalau uji coba berhasil akan diteruskan setiap 5 hari sekali makan bergizi geratis ini Janji presiden terpilih Perbowo Subianto tegas kepsek Muntahanah.

Lanjut kepsek harapan kami mudah mudahan program makan bergizi geratis ini dapat berlanjut setiap 5 hari sekali sesuai janji presiden terpilih Perbowo Subianto tegasnya Kepsek.

Dan Humas PT Asahimas Chemical Ciwandan kota Cilegon mengatakan kepada awak media bahwa tujuan kegiatan pembagian makan bergizi geratis ini adalah perogram presiden terpilih Perbowo Subianto dan kami bersama Pemkot Cilegon untuk uji coba untuk membagikan makan bergizi geratis (MBG) di setiap sekolah,dan sekarang kita membagikan makan bergizi geratis di SMPN 9 Cilegon berjumlah 539 paket nasi kotak yang berisi sayur,telur,ikan,dan susu kotak.

Dan pembagian makan bergizi geratis ini i dianggarkan dari CSR perusahaan Asahimas Chemical ungkap humas Asahimas Chemical Ciwandan kota Cilegon.

( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com