Muspika Kecamatan Ciwandan Kompak Dalam HUT RI ke 79 Semangat Mengunakan Baju Adat Kalimantan

 

CILEGON – Bantenonline News.Com

Pemerintah Muspika kecamatan Ciwandan menggelar upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di lapangan Gelora Kubang Sari Ciwandan pada hari Sabtu (17/8/2024).

Dalam acara upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 dengan penuh semangat juang ’45 dan hikmat , dihadiri oleh muspika kecamatan Ciwandan, kepala kelurahan , elemen masyarakat Ciwandan, tokoh masyarakat, tokoh agama, karang taruna, guru guru PGRI,ormas, LSM dan paskibra, siswa siswi SD, SMP , SMA, SMK, Diniyah,MI, anggota dewan kota Cilegon.

Kegiatan upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 ini dipimpin oleh Agus Ariyadi selaku pembina upacara dan paskibra dari siswa siswi SMA  yang ada di Ciwandan dan untuk panduan suara dari SDN Kubang Sari.

Masih lanjut Agus mengatakan kepada awak media bahwa tujuan kegiatan upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 ini adalah untuk mengingat atau mengenang sejarah pejuang para pahlawan Nasional yang telah merebut kemerdekaan Republik Indonesia dengan tumpah darah ,dan jadi kita harus bersyukur,dan mendoakan kepada para pejuang pahlawan Nasional yang telah gugur di medan perang dan merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Dan dengan hari lahirnya peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 pada tahun 2024 ini kita dukung pembangunan ibukota Nusantara di Kalimantan , menuju  Indonesia maju ,dan kita isi pembangunan infrastruktur ,pemberdayaan ekonomi UMKM,peningkatan Sumber daya manusia.

Dan dalam rangkaian acara HUT RI ke 79 ini kita adakan giat upacara HUT RI ke 79,pawai karnaval, khitanan massal, Lomba sepak bola di lapangan Gelora Kubang Sari.

Harapan kami mudah mudahan kedepan peringatan HUT RI ke 79 ini lebih meriah lagi ungkap camat Agus Ariyadi.
( RED/Bay

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com