Muspika Kecamatan Anyer Gelar Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Dengan Penuh Semangat

 

KAB.Serang – BantenOnlineNews.Com

Pemerintah Kecamatan Anyer menggandakan upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di lapangan Paku Anyer pada hari Sabtu ( 17/8/2024).

Acara upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tersebut dihadiri oleh muspika kecamatan Anyer, tokoh masyarakat, tokoh agama,pemuda karang taruna, organisasi masyarakat ,guru guru PGRI, paskibra, siswa siswi SD, SMP, SMA ,guru guru paud, kader posyandu, UPT SD Anyer dan 12 Kepala desa.

Acara upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 untuk penaikan bendera merah putih dibawa oleh pasukan tim paskibra dari Siswa , SMA, SMK yang ada di Anyer, untuk pembinaan upacara dipimpin oleh camat Anyer H.Imron ruhyadi,dan inspektur upacara di pimpin oleh anggota Polsek Anyer.

Menurut ketua panitia hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 H.Bahktiar mengatakan kepada awak media bahwa tujuan kegiatan upacara peringatan HUT RI ke 79 ini adalah untuk mengingat para pejuang pahlawan Nasional yang telah merebut kemerdekaan negara republik Indonesia dengan tumpah darah, jadi kita sebagai generasi penerus bangsa Indonesia agar dapat berjuang dan dapat menjaga NKRI ( Negara kesatuan Republik Indonesia).

Masih lanjut Bakhtiar dalam rangka HUT RI ke 79 ini kita isi rangkaian acara seperti,lomba karnaval,lomba kosidah penaikan bendera merah putih dan serta penurunan bendera tegas Bakhtiar .

Dan sambutan camat Imron ruhyadi mengatakan kepada masyarakat dengan di adakannya peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 ini tujuannya untuk mengingat para pejuang pahlawan Nasional yang telah merebut kemerdekaan Republik Indonesia dengan tumpah darah , jadi kita sebagai warga negara Republik Indonesia kita isi dengan pembangunan, memperdayakan perekonomian di segala bidang , gotong royong, kebersamaan, dan dapat mempertahankan Negara kesatuan Republik Indonesia ( NKRI) harga mati.

Lanjut camat Imron kita bersyukur, berdoa untuk mengisi kemerdekaan Republik Indonesia ke 79,dan dapat di rasakan oleh masyarakat ,baik itu pembangunan, pemberdayaan ekonomi , UMKM dan dapat meningkatkan SDM di zaman digitalisasi ini ungkap camat Imron.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com