KWARRAN Kecamatan Anyer Gelar Peringatan HUT Pramuka Ke 63 Tahun Dengan Tema ” Pramuka Berjiwa Pancasila & Menjaga NKRI”

 

KAB.SERANG – Bantenonline wes.Com
Kwaran Pramuka Kecamatan Anyer Menggelar upacara peringatan hari Pramuka ke 63 Tahun di lapangan pantai Tanjung Tim Cikoneng Anyer pada hari Rabu ( 14/8/2025).

Acara upacara peringatan hari Pramuka ke 63 Tahun ini di hadiri 30 sekolah SDN dan MI yang ada dilingkungan kecamatan Anyer ,30 kakak Mabigus,kak Mabiran muspika kecamatan Anyer ,kak Kwaran Pramuka Kecamatan Anyer ibu Yeti Kurniasih , pengawas penilik UPT Anyer,ketua PGRI, Kakak pembina Pramuka.

Menurut ketua Kwarran Pramuka Kecamatan Anyer ibu Yeti Kurniasih mengatakan bahwa tujuan peringatan HUT Pramuka ke 63 Tahun ini adalah untuk meningkatkan kembali tentang nilai nilai kepanduan dan mengambil sumpah peramuka dan sesuai dengan dasar darma peramuka.

Tujuan peramuka ini untuk membentuk kepribadian yang beriman, bertakwa kepada Allah SWT, berakhlak mulia, disiplin, menjunjung tinggi nilai nilai luhur bangsa,dan memiliki kecakapan hidup sebagai kader Bangsa dalam menjaga NKRI .

Dan acara HUT Pramuka Ke 63 Tahun ini kita isi rangkaian upacara peringatan hari Pramuka, lomba mendirikan tenda,lomba baris berbaris dan lain lain ungkap kakak Kwarran Pramuka Kecamatan Anyer Yeti Kurniasih.

( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com