Prodestam FC Tambang Ayam Gelar Turnamen Sepak Bola Kambing CUP Cukup Meriah

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com

Persatuan Olahraga Desa Tambang Ayam ( Prodestam ) Gelar Turnamen Sepak Bola Kambing CUP dalam rangka meriahkan HUT RI ke 79 pada hari Sabtu ( 10/8/2024) di lapangan bola partai jasa’ Anyer.

Kegiatan turnamen sepak bola kambing CUP di hadiri kepala desa Tambang Ayam jumintra, Babinsa, Kamtibmas, Kanit Reskrim Polsek Anyer,staf desa, Karang Taruna,dan di hadiri 12 Tim pemain dari desa yang ada di kecamatan Anyer.

Menurut ketua panitia Edi mengatakan kepada awak media bahwa tujuan kegiatan turnamen sepak bola ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mencari bibit-bibit unggul sepak bola untuk dipertandingkan ketingkat kecamatan,dan PORKAB serang.

Dan kegiatan ini dibuka oleh kepala desa Tambang Ayam jumintra dan beliau juga memberikan suport kepada pemain turnamen sepak bola kambing CUP agar dijaga suportivitas yang lebih tinggi dan jangan ada gesekan dan harus aman dan kondusif tegas jumintra.

Masih lanjut Edi dalam akhir permainan turnamen sepak bola kambing CUP ini di raih juara ke 1 oleh Tim Kita FC desa Anyer untuk hadiah ke 1 piala bergilir terovi dan satu ekor kambing, untuk juara ke dua direbut oleh tuan rumah Prodestam FC Tambang Ayam untuk hadiah nya dapat piala terovi,uang pembinaan 500 Ribu rupiah,dan Juara ke 3 mendapatkan piala terovi,uang pembinaan 250 Ribu rupiah.

Harapan kami kedepan selaku panitia turnamen sepak bola kambing CUP ini lebih meriah lagi tegas Edi
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com