Pertandingan Turnamen Volly Ball Kecamatan Mancak Dibuka Oleh Danramil Mancak 2306

 

KAB.SERANG – BantenonlineNews.Com
Kecamatan mancak menggelar turnamen pertandingan Volley Ball dalam rangka HUT RI ke 79 di lapangan kantor desa labuan mancak pada hari Jum’at (9/8/2023).

Kegiatan turnamen pertandingan Volley Ball HUT RI ke 79 digelar di lapangan kantor desa labuan mancak yang di buka oleh Kapten Inf Ratono Danramil macak 2306 , beliau berharap kepada pemain turnamen Volly Ball merebut piala APDESI CUP Mancak jaga supotovitas dan jaga emosional dan harus aman dan kondusif tegas Ratono.

Camat Mancak juga angkat bicara bahwa tujuan kegiatan turnamen Volly Ball ini untuk meningkatkan silaturahmi dan menyehatkan masyarakat di bidang olahraga volley ball,harus kompak dan bersatu masyarakat macak.

Masih lanjut ibu camat Euis kami berharap untuk pemain turnamen Volly Ball yang diikuti dari 14 desa agar bisa menjaga suportivitas dan jaga emosional dan jangan sampai terulang lagi dipertandingan sepakbola kemarin menjadi teragedi keributan antar tim , sekali apabila masih ada keributan di pertandingan turnamen Volly Ball kami akan tutup kembali ujar Camat Euis.

Dan bicara juga panitia volley ball Iwan Obok mengatakan kepada awak media bahwa tujuan kegiatan pertandingan turnamen Volly Ball ini untuk mencari bibit-bibit unggul di bidang olahraga volley ball untuk dipertandingkan kejenjang Volley Ball CUP kabupaten serang.

Dan untuk yang ikut pertandingan turnamen Volly Ball ini ada 40 tim ,dan untuk hadiah dapat piagam penghargaan,uang pembinaan 1,500,000 untuk juwara ke satu,juwara ke 2 dapat uang pembinaan 1juta rupiah,dan untuk juwara ke 3 dapat uang pembinaan 500,000 rupiah ujar Iwan .
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com