PGRI Kecamatan Ciwandan Gelar Workshop IKM Dan Teransisi Pembelajaran PAUD Ke Sekolah Dasar

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Persatuan guru Republik Indonesia PGRI kecamatan Ciwandan gelar Workshop IKM dan Transisi Pembelajaran Paud di gedung PGRI Ciwandan pada hari Sabtu (3/8/2028).

Menurut ketua PGRI Cilegon Mabtu SPd mengatakan bahwa kegiatan workshop kurikulum mmnerdeka dan Transisi Pembelajaran Paud ini dihadiri oleh walikota Cilegon Heldy Agustian,dan 300 anggota PGRI Sekecamatan Ciwandan , PGRI kota Cilegon H.Humedi dan kadis dindik kota Cilegon Hj. Heni dan guru guru paud Sekecamatan Ciwandan.

Lanjut Mabtu bahwa tujuan kegiatan workshop kurikulum merdeka ini penting sekali untuk di pelajari untuk siswa sekolah dasar mulai dari kelas 2- kelas 6,dan kita juga di tuntut zaman pembelajaran era digitalisasi jadi semua guru harus bisa beradaptasi untuk belajar digitalisasi .

Untuk narasumber dari pengawas UPT SD kecamatan Ciwandan, dan penilik dan panitia PGRI kecamatan Ciwandan.

Dan kami berharap kepada walikota Cilegon Heldy Agustian untuk usulan usulan guru guru paud dan guru honorer dapat dinaikkan gajinya,dan dapat memperhatikan sarana sarana gedung pembelajaran dunia pendidikan SD tegas ketua Mabtu.

Pengawas SD juga angkat bicara tujuan kegiatan workshop kurikulum merdeka ini adalah untuk meningkatkan kwalitas, kompetensi siswa dalam belajar kurikulum merdeka ungkap pengawas.

Dan Heldy Agustian juga merespon atas usulan usulan guru guru PGRI untuk dinaikan gaji guru honorer dan sarana sarana gedung pembelajaran Sekolah dasar tegas Mabtu.
( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com