310 Guru SD Yang Ada Dikecamatan Cibeber Ikut Diklat Admitrasi Sistem Digitalisasi

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Persatuan guru Republik Indonesia ( PGRI) kecamatan Cibeber mengadakan Diklat Admitrasi Sistem Digitalisasi di gedung SDN Kedaleman 4 Cibeber Kota Cilegon pada hari Selasa (30/7/2024).

Menurut ketua PGRI kecamatan Cibeber Teti Suhernawati MPd mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan pelatihan admitrasi digitalisasi ini dihadiri oleh 310 guru SD yang ada di kecamatan Cibeber, Pengawas SD, walikota Cilegon,ketua PGRI Cilegon H.Humedi .

Lanjut Teti Ketua PGRI Cibeber tujuan pelatihan admitrasi digitalisasi ini kita mengikuti perkembangan dunia digitalisasi agar guru – guru bisa mengerjakan admitrasi sekolah secara digital,dan begitu juga cara belajar mengajar terhadap siswa SD pun kita dapat mengunakan sistem digital.

Harapan kami semua guru SD yang ada di kecamatan Cibeber siap menghadapi era digitalisasi ,agar tidak ketinggalan zaman dunia Maya atau digitalisasi ungkap Teti.

Dan sambutan walikota Cilegon memberikan apresiasi kepada guru SD harus lebih semangat untuk mengadapi era digitalisasi tegas Heldy Agustian.
(RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com