Balon Walikota Cilegon Gelar Gema Muharam 1446 Hijriyah, Tablig Akbar, Dan Santunan Anak Yatim

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Dalam rangka Tablig Akbar Gema Muharam 1446 Hijriyah /2024 Masehi Heldy Agustian Dan Alawi Memnyatunkan 150 anak yatim di kediaman Alawi Mahmud Warung kara Kepuh Ciwandan pada Malam hari Senin malam Selasa (29/7/2024).

Acara gema Muharam dan Tablig Akbar ini dihadiri dari tokoh masyarakat dari enam kelurahan yang ada di kecamatan Ciwandan, muspika, balon gubernur Banten Adra Soni – Dimyati Natakusumah,penceramah kondang grup pelawak Akri Patrio,dan balon walikota Cilegon Heldy -Alawi Mahmud.

Dalam acara ini dirangkaikan Doa bersama , santunan anak yatim berjumlah 150 anak,dan ceramah agama Islam oleh KH.Akri Patrio.

Dalam sambutan Alawi Mahmud mengatakan bahwa tujuan kegiatan Gema Muharam 1446 Hijriyah untuk meningkatkan silaturahmi,dan dekat kepada Allah SWT tegas Alawi.

Angkat bicara juga Heldy dengan diadakannya Gema Muharam tahun baru Islam 1446 Hijriyah adalah bulan berkah,bulan kebaikan umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan kami juga mohon doa nya dan dukungan kepada masyarakat Ciwandan kota Cilegon untuk menjutkan menjadi walikota Cilegon periode 2024-2029 ,dan kami juga berterima kasih kepada masyarakat Ciwandan dapat hadir dalam acara Gema Muharam 1446 Hijriyah ungy Heldy.

Angkat bicara juga H.Dimyati calon wakil gubernur Banten mengatakan kepada awak media bahwa tujuan mencalonkan wakil gubernur Banten ini misi kami adalah untuk mensejahterakan masyarakat Banten,geratis dunia pendidikan di tingkat SD, SMP, SMA, dan akan membina media dengan cara Diklat uji kompetensi jurnalistik ,agar media berkerja dengan perovesional ungkap Dimyati Natakusumah.

Dalam hikmah ceramah Akbar yang dibawakan oleh KH Akri Patrio ” kita harus banyak sedekah, berdoa, bersholawat kepada Kanjeng nabi di bulan Muharam ini untuk di berkahkan dunia dan akhirat ” ungkap Akri Patrio.

( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com