Pokmas Bagendung Berharap Ke Pemkot Cilegon Anggaran Perogram DPWKel Agar Dapat Di Tambah Untuk Tahun 2025

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Perogram Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan ( DPWKEL ) atau Sarana Perasaan lingkungan rukun Warga ( SALIRA) lima kelurahan kecamatan kota Cilegon Di louncing oleh walikota Cilegon Heldy Agustian pada hari kamis ( 16/7/2024) di lingkungan kelurahan Ciwedus jalan Nusantara.

Yang di louncing perogram DPWKel/ SALIRA dari lima kelurahan diantaranya kelurahan Ciwedus, Bagendung, Ciwaduk, Bendungan,ketileng.

Dan menurut ketua kelompok masyarakat ( Pokmas) kelurahan Bagendung Hambasi mengatakan kepada awak media bahwa untuk termin pertama DPWKel bagendung ada 12 titik diantaranya : mengerjakan fisik tempat penahanan tanah (TPT),Derenase, vaping blok, Rutilahu.

Masih lanjut Hambasi untuk anggaran dari APBD kota Cilegon Per RW 100 juta dan di kelurahan Bagendung ini ada 9 RW jadi jumlah total anggaran 900 juta ,dan baru terserap termin pertama baru 40 persen tegas Hambasi.

Dan harapan kami kepada Pemkot Cilegon untuk tahun depan 2025 agar anggaran DPWKel dapat di tambah per RW 200 Juta , karena di lingkungan kelurahan Bagendung ini masih banyak PR yang belum dibangun .

Dan untuk pembangunan fisik termin pertama seperti Rumah tidak layak huni ( Rutilahu) , Vaping blok, Derenase,TPT, udah mencapai 80 persen pekerjaannya tegas Hambasi.
( RED/Bay)

Berita Lain:  Walikota Cilegon Heldy Agustian Ajak Dishub Fokus Peningkatan Terasportasi Dan Keselamatan

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com