Karang Taruna Kecamatan Ciwandan Siap Mengawal Perogram Janji Politik Heldy Agustian

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Karang Taruna Kecamatan Ciwandan kota Cilegon dilantik oleh ketua karang Taruna Kota Cilegon Ahmad Mahdi di aula kecamatan Ciwandan pada hari Senin ( 24/3/2024).

Dan acara pelantikan karang taruna kecamatan Ciwandan dihadiri oleh muspika, walikota Cilegon Heldy Agustian,ketua karang Taruna Kota Cilegon A.Mahdi, kepala kelurahan, pengurus karang taruna kelurahan yang ada di kecamatan Ciwandan.

Menurut ketua karang taruna kecamatan Ciwandan yang baru dilantik ustad Marhani mengatakan kepada awak media bahwa kami ditunjuk menjadi ketua karang taruna kecamatan Ciwandan oleh anggota pengurus karang taruna kecamatan ,saya siap menjalankan roda organisasi karang taruna sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga ( ADRT) ,dan pertama yang saya jalankan perogram karang taruna kecamatan Ciwandan kita rapat koordinasi seluruh pengurus karang taruna yang ada di kecamatan dan di setiap kelurahan yang ada dikecamatan Ciwandan.

Masih lanjut Marhani dan saya juga bersama pengurus karang taruna kecamatan dan kelurahan siap akan mengawal perogram politik walikota Cilegon Heldy Agustian seperti perogram Beasiswa, bantuan UMKM,UHC ungkap Marhani.

Dan angkat bicara juga ketua karang Taruna Kota Cilegon Ahmad Mahdi Mengatakan bahwa karang taruna kecamatan yang belum di lantik yaitu karang taruna kecamatan Cilegon, Cibeber, Grogol,dan Purwakarta.

Dan harapan kami bagi Ketua karang taruna kecamatan Ciwandan yang baru dilantik agar dapat berkolaborasi dengan pemerintahan kota Cilegon,dan masyarakat Ciwandan tegas Mahdi.
( RED/Bay)

Berita Lain:  RAPI Wilayah 3001 Kota Cilegon Gelar RAKERWIL Dengan Tema " Kita Tingkatkan Dedikasi Organisasi Rapi Menuju Indonesia Emas"

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com