Heldy Agustian Membuka Expo 2024 “Dalam Rangka HUT Kota Cilegon Ke 25 Tahun ‘

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Expo HUT kota Cilegon 2024 banyak dikunjungi masyarakat kota Cilegon yang dibuka oleh walikota Cilegon Heldy Agustian di lapangan Alun -alun Cilegon pada hari Jum’at (3/5/2024)

Dalam sambutan Heldy Agustian bahwa tujuan Expo HUT kota Cilegon adalah agar masyarakat dapat menikmati hasil pameran perodak perodak dari pemerintah kota Cilegon, UMKM lokal dan dapat mengetahui perkembangan pembangunan kota Cilegon.

Kegiatan Expo ini juga menampilkan cara pembuatan emping terdisional , menampilkan berbagai macam pameran stand -stand OPD Kota Cilegon dan berbagai macam perodak perodak kerajinan hasil kota Cilegon.

Heldy Agustian juga berharap mudah mudahan HUT kota Cilegon ke 25 tahun ini , Cilegon baru , modern, bermartabat ujar Heldy.

Angkat bicara juga Sekdis Dindik kota Cilegon H.Humedi mengatakan kami berterima kasih kepada pemerintah kota Cilegon yang telah mengadakan Expo HUT kota Cilegon ke 25 tahun.

Dan mudah mudahan kreatifitas, keterampilan generasi muda kota Cilegon dapat berkembang maju , modern dan bermartabat.

Humedi dalam kegiatan Expo HUT kota Cilegon ke 25 tahun Dindik Cilegon berpartisipasi gelar stand pameran kreatifitas siswa dalam merias pengantin , pameran buku buku bacaan dan lain lain ujar Humedi.
( Red/Bay)

Berita Lain:  PAC PP Kecamatan Taktakan Menggelar Pengobatan Geratis Dalam Rangka Milad Ke Ke 64

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com