Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon Mengggelar Lomba MTQ

 

CILEGON -BantenOnlineNews.Com Kecamatan Ciwandan menggelar Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kecamatan Ciwandan tahun 2024 dengan tema :”MTQ tumbuhkan kecintaan terhadap Al-Qur’an untuk menggapai Rahmat dan ridho Allah SWT”  di gelar dihalaman  kantor kecamatan pada Rabu,(6/3 /2024).

Musabaqoh Tilawatil Qur’an di buka  oleh camat Ciwandan H.Agus Ariyadi sekaligus sambutan tujuan MTQ ini adalah bukanlah sekedar lomba untuk mencari qori-qoriah dan hafid hafidzah terbaik, akan tetapi MTQ suatu upaya konkrit umat Islam untuk menggali nilai-nilai luhur yang terkandung didalam Al qur’an supaya dijadikan sebagai pedoman hidup ujar camat.

Husnimah selaku kasi Kesra mengatakan
Kita melaksanakan MTQ di kecamatan ciwandan ada berbagai cabang mata lomba yaitu :

” Cabang yang dilombakan 8 cabang dengan pesertanya 111 insyaallah kedepannya mudah-mudahan berjalan dengan lancar,”ujarnya.

Adapun cabang yang di lombakan di antaranya cabang qiroat, Murottal, tilawah golongan anak-anak, cabang tartil,hot kaligrafi.

“Untuk dewan hakim mengambil di lingkungan kecamatan ciwandan,”ungkapnya.

Acara musabaqoh Tilawatil Qur’an di hadiri tokoh masyarakat, PKK, kader, kelurahan se kecamatan Ciwandan kepala kelurahan , tokoh agama, muspika, santri -santri.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar, untuk ke tingkat kota kita lebih meningkat lagi,”harap Husnimah.

( Read/Bay/Angga)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com