Lagi,SDN Cipete 1 Curug Ukir Prestasi Juara Umum FLS2N

 

SERANG – BantenonlineNews.Com

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cipete 1 Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, pada tahun 2024 ini kembali menoreh prestasi dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kecamatan. Hal ini dikatakan Kepala SDN 1 Cipete, Asmawi Ibnu Ahmad, S.Pd, kepada wartawan, di ruang kerjanya, pada Selasa (5/3/2024).

Lebih jauh Asmawi mengatakan, SDN Cipete 1 Kecamatan Curug, Kota Serang, merupakan juara umum bertahan selama dua tahun berturut-turut.

Ia menjelaskan, adapun cabang FLS2N yang berhasil diraih oleh siswa SDN Cipete 1 itu antara lain, juara 1 lomba melukis, juara 1 pantonim, juara 1 pidato bahasa Indonesia dan juara 1 Cerita Bergambar (Cergam).

Sebelumnya, sambung Asmawi, para siswa secara rutin melakukan latihan seminggu sekali. Namun, saat mendekati ajang lomba FLS2N, maka intensitas latihannya lebih ditingkatkan lagi.

Asmawi berharap untuk ke depan siswa SDN Cipete 1 Kecamatan Curug, Kota Serang, mampu mempertahankan prestasi sebagai juara umum dalam ajang FLS2N. Selain itu, juga dapat meningkatkan prestasi yang telah dirahnya

( Red/HRZ)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com