Kang Marno Resmi Jadi Nahkoda PJBN POSCO Mancak

 

SERANG BantenOnlineNews.Com Peguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) resmi bermarkas Poscomando di Kecamatan Mancak setelah di kukuhakan oleh ketua Mako DPD PJBN Kota Cilegon, pada. Sabtu (03/02/2024).

Sumarno yang biasa di pangil Kang Marno resmi ditunjuk secara aklamasi menjadi ketua PJBN Posco Kecamatan Mancak masa bakti 2024 – 2029.

Marno ketua PJBN terpilih menyapikaan rasa terimaksih kepada ketua PJBN DPD Kota Cilegon yang telah memberikan kepercayaan untuk menahkodai PJBN di Mancak.

“Kami dari PJBN Posco Mancak akan menjungjung tingggi niali-nilai kebudayaan PJBN, serta mengikuti aturan-aturan ADART sesuai arahan dari pimpinan pusat,”tutur Marno

Marno meminta arahan dan bimbinganya kepada seluruh anggota PJBN seKota Cilegon khusunya yang di Posco Mancak untuk tetap solid satu komando, saling asah, saling asuh untuk melestatikan budaya bangsa.

Sementara itu, ketua Mako DPD PJBN Kota Cilegon Abel berpesan kepada ketua PJBN Kecamatan Mancak yang telah resmi di kukuhkan agar selalu solid satu komando, satu arahan dari PJBN.

“Alhamdulilah hari ini kita sudah melakukan pengukuhan Posco PJBN Mancak, Selamat kepada Kang Marno dan jajaranya, semoga bersama keluarga PJBN kang marno bisa menjalakan amanh sesuai ADART Ormas PJBN yang berlaku.”Terang Abel ketua PJBN Mako Cilegon.

Semetara itu, Sawira apresiasi atas terbentuknya poscomando PJBN Mancak, smoga PJBN bisa bersinergi baik dengan Instansi pemerintahan swasta dan masyarakat.

“Semoga hadirnya PJBN di mancak membawa dampak positif terhadap masyarakat”pungkas Sawira tokoh muda cikalapa.
(Baihaqi)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com