Kades Mancak Gelar Milad Desa Yang Ke 71

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com
Kepala desa mancak Kecamatan Mancak kabupaten serang Perovinsi Banten Irpan Menggelar milad Desa mancak yang ke 71 tepat lahir tanggal 26 November 1952- 26 November 2023 yang digelar diaula Desa mancak yang dilaksanakan pada  Minggu (26/11/2023).

Kegiatan Milad tersebut dihadiri oleh muspka kecamatan mancak,Calon Legislatif ( Caleg)  dari partai Gerindra Suhaj’i, Caleg partai PBB, Eva , Caleg  partai PAN, Taufik tokoh masyarakat,pemuda, lembaga desa ,staf staf desa mancak, kepala desa Waringin A.Fathoni,PPK Kecamatan Mancak, dan Bawaslu  desa.

Menurut Kades mancak Irpan mengatakan bahwa tujuan milad Desa mancak ini adalah untuk mendo’akan Kepala yang sudah wafat,dan untuk meningkatkan silaturahmi dan mengingat sejarah berdirinya desa mancak tegas Irpan.

Lanjut Irpan kami mengharap untuk masyarakat desa mancak kita harus bersyukur dengan bertemunya Milad Desa mancak yang ke 71 ,dan mudah mudahan desa mancak lebih maju dibidang ekonomi, infrastruktur ,dan lebih jaya lagi untuk desa mancak ungkap kades Irpan.

Dan kami juga akan memajukan Perogram kegiatan desa ,seperti disiplin pekerjaan desa, lebih mengutamakan pelayanan masyarakat yang perima ungkap Irpan.
( RED/Rh)

Berita Lain:  Mahasiswa Kumala Demo Kejati Banten, Terkait Skandal Alih fungsi Situ Ranca Gede

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com