Muspika Kecamatan Ciwandan Bersama Elemen Masyarakat & Pengusaha Lokal Menggelar HUT RI Ke 78

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Muspika Kecamatan Ciwandan menggelar penaikan bendera merah dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 digelar di lapangan stadion Kubang Sari Ciwandan pada hari Kamis (17/8/2023).

Camat Ciwandan Agus Ariyadi langsung memimpin upacara penaikan bendera merah putih dengan semangat ’45 yang diikuti peserta dari elemen masyarakat, Kapolsek,Koramil Ciwandan, Kepala kelurahan,guru guru SD,Staf kecamatan ,staf kelurahan pengusaha lokal ,dan dihadiri pula oleh Bacaleg ( Bakal Calon Legislatif) dari partai Gelora yaitu Zahra.

Dalam sambutan Camat Agus Ariyadi dalam rangka HUT RI ke 78 ini tujuannya adalah untuk mengenang pahitnya berjuang untuk merebut Tanah air Indonesia yang dijajah oleh negara Belanda,jadi sekarang dengan HUT RI ke 78 ini kita isi dengan semangat membangun , meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan masyarakat kota Cilegon tegas Agus.

Dan angkat bicara juga dari Erza Erdiansyah SPdi, dengan peringatan HUT RI ke 78 ini kita tingkatkan perekonomian dan pembangunan dan meningkatkan Sumber daya manusia ( SDM), dan kita tingkatkan investor datang ke kota Cilegon.

Harapan kami dengan hari kemerdekaan republik Indonesia ,kita harus bebas dari penjajahan orang orang asing, dan peribumi kota Cilegon jangan menjadi penonton , walaupun banyak investor asing yang datang kekota Cilegon kita harus digarda paling depan jangan sampai kita dijajah oleh orang- orang asing ungkap Erza.

( RED/ Bay)

Berita Lain:  Sinergitas Pemprov Banten Dengan KWRI Untuk Mengembangkan Geopark Bayah Done Menjadi Destinasi Wisata Banten

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com