SD Islam Al Azhar Cilegon Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Sekolah Dasar Islam Al Azhar 40 YPKS Cilegon Gelar Wisuda Murid Kelas VI Angkatan XI, Tahun Pelajaran 2022 – 2023. Dengan Mengusung Tema “Membentuk Insan Unggul, Beradab Kolaboratif Dan Berwawasan Global”, Selasa 20 Juni 2023 di SKI Cilegon.

Sudah menjadi tradisi, sekolah menyelenggarakan perpisahan setiap tahunnya. Dari tingkat TK sampai tingkat SLTA dan Perguruan Tinggi.

Kepala Sekolah SD Islam Al Azhar 40 YPKS Cardisa mengatakan, “Alhamdulillah SD Islam Al Azhar 40 YPKS Cilegon tahun pelajaran 2022-2023 melepaskan murid sebanyak 93 siswa dimana siswa itu sudah menyelesaikan selama 6 tahun lamanya untuk melaksanakan pendidikan di SD Islam Al Azhar 40 YPKS,” ucapnya .

Acara ini adalah sebagai implementasi akhir dari perjalanan anak selama 6 tahun, sehingga anak-anak itu merasa bangga meras senang mendapatkan sesuatu penghargaan bahwa saya sudah di wisuda.

“Apa yang diharapkan, apa yang diinginkan orang tua terwujud kedepannya,” ucapnya.

Ia menambahkan, “Mudah-mudahan orang tua bisa memberikan motivasi ke depan di jenjang SMP dan bisa menjadi harapan orang tuanya,” tutup Cardisa.

(Red/bay(

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com