TK Qululilmi -Mutaqien Cilegon Gelar Pelepasan Siswa Siswi Ajaran 2022-2023

 

CILEGON -BantenOnlineNews . Com Cilegon , Taman kanak – kanak Qulul’ilmi menggelar penglepasan Siswa – Siswi tahun ajaran 2022 – 2023 yang di gelar di lingkungan Kaligandu kecamatan purwakarta yang di hadiri Camat kepala sekolah para guru dan ulama masyarakat para walimurid dan lingmas pada 17 juni 2023 .

“Dalam kegiatan penglepasan Tk Qulul’ilmi AL – Mutakien keseluruhan dari jumlah murid ada 48 dan yang mengikuti penglepasan berjumlah 16 siswa – siswi yang laki”, tiga dan yang tiga belas perempuan tutur Titin fatimah Mpd, sebagai kepala sekolah ,

Lanjut Titin fatimah Mpd, yang lulus munakosa tingkat kota ada 4 anak ini yang kedua kali di gelarnya acara penglepasan ini karna saya menjabat kepala sekolah baru dua tahun dan acara pengelepasan tersebut yang di anggarkan secara sewadaya dari walimurid untuk konsumsi dan lain”, ujar Titin Fatimah Mpd .

Harapan kedepannya dengan terselenggaranya acara seperti ini membawa dampak positif untuk anak”, menjadi soleh dan soleha dengan tema mengukir prestasi generasi Qur’ani agar bisa membaca Al Qur’an beber Titin fatimah Mpd .

Untuk pemerintah harapannya mudahan”,setelah adanya kegiatan ini kami mengharapkan bantuan untuk membangun lembaga kami saat ini belum ada Mck nya agar tempat kami ada fisilitas untuk keperluan siswa – siswi kami Titin fatimah Mpd, tandasnya

(RED/Romi ).

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com