Kelurahan Tegal Bunder Lounching Perogram Salira Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon

.

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Bantenonline .com Cilegon,salira kelurahan tegal bunder kecamatan purwakarta kota cilegon Lounching termin satu 2023 program 100 juta per Rw yang di hadiri lurah camat kotaku Adpm Bapeda inspektorat Babinsa Babinkamtibmas tokoh masyarakat pada 12 juni 2023 .

“Dalam kegiatan pembangunan termin satu ada 6 lokasi untuk pelaksanaan,dan seterus nya termin selanjut nya untuk Lounching termin satu ini telah berjalan yaitu lingkungan kedaung pemagaran ( TPU) panesepan deraenase dan paping block, pasar bunder rutilahu jambanisasi di kubanglampit ,dukuh malang rutilahu dalam hal kegiatan tersebut salira kelurahan tegal bunder kecamatan purwakarta semua di prioritaskan untuk masyarakat tutur Ade sebagai ketua pokmas .

Lanjut Ade bahwa kegiatan di 6 Rw , kelurahan tegal bunder semua mendapatkan prioritas dalam kegiatan pembangunan yang di programkan walikota pemerintah kota cilegon sebagai program pembangunan untuk kota cilegon hususnya program per Rw.100 juta sebagai pembangunan fisik ujar Ade .

Kebutuhan di 6 lokasi per Rw. dalam pelaksanaan kegiatan fisik tersebut sebagai kebutuhan bukan keinginan karna dari salira melihat sesuai anggaran APBD 2023 untuk melaksanakan kegiatan di lingkungan Rw kelurahan tegal bunder , kita harus hati”, menggunakan Anggaran tersebut sebagai pertanggung jawaban ke masyarakat dan pemerintah kota cilegon Ade ungkapnya .

“Harapan Ade untuk pelaksanaan kegiatan tersebut bisa cepat di kerjakan dan sesuai kebutuhan masyarakat hususnya kelurahan tegal bunder agar mendapatkan hasil yang baik dan tidak mendapatkan kendala dan mudahan”, kedepannya pemerintah bisa memberikan program”, yang lebih lagi agar kebutuhan dan pemerataan di kota cilegon dan hususnya kelurahan tegal bunder kecamatan purwakarta mendapatkan program tersebut agar masyarakat mendapatkan pemerataan pembangunan Ade pungkasnya .

( RED/Romi)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com