PT Berlian Putih Nusantara Ciwandan Kota Cilegon Peduli Sosial 900 Paket Sembako Gratis Untuk Kaum Dhuafa & Fakir Miskin

 

CiLEGON – BantenOnlineNews.Com Dalam agama Islam, setiap harta ataupun rezeki yang diberi oleh Allah SWT terdapat hak orang lain di dalamnya. Untuk itu, kelebihan harta yang dimiliki hendaklah digunakan untuk berbagi rezeki baik dalam bentuk infak, zakat, ataupun sedekah dan 900 paket sembako gratis.

PT. Berlian Putih Nusantara Berbagi berkah Ramadhan 1444 Hijriyah dengan tema “Berbagi Zakat, Infaq dan Shodaqoh” kegiatan ini diselenggarakan pada  Selasa (18 /4/ 2023).

Pada kegiatan tersebut dibagikan Bingkisan Ramadhan berisikan sembako serta santunan sebanyak 900 paket dan disalurkan kepada para Mustahik khususnya adik-adik yatim dan duafa yang dibagikan di wilayah Ciwandan Kota Cilegon dan wilayah kerja PT. Berlian Putih Nusantara.

Direktur Utama PT. Berlian Putih Nusantara H. Muhammad Arif, saat ditemui awak media menjelaskan.
“mudah-mudahan dengan sedekah ini walaupun sedikit nilainya bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, semoga ditahun berikutnya kami bisa terus mengadakan kegiatan berbagi ini” Ucapnya

“dan alhamdulillah kewajiban kami terhadap karyawan seperti Tunjungan THR sudah kami laksanakan” Ungkapnya

Keduanya ada kewajiban, kalau kepada karyawan kewajiban kami sebagai pimpinan kepada karyawan, kegiatan berbagi ini kewajiban kita terhadap Allah SWT. Tutupnya.

(RED/Bay/Eki)

Berita Lain:  Ujang Kerisna Resmi Terpilih Menjadi Ketua BPPKB DPC Kabupaten Lebak

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com