KORMI (komite Olahraga Masyarakat Indonesia) Cilegon Gelar Rakerkot

 

CILEGON,- BantenOnlineNews.Com

H.Awab Sh ketua Kormi Kota Cilegon menggelar Rakerkot dan Bukber di Aula grenotel yang di hadiri Hj.Nuraeni S.sos M,si dan petinggi kormi dan di hadiri anggota Kormi sebanten dan kota pada 5 April 2023 ucap Nuraeni sebagai ketua kormi Banten .

“Dalam kegiatan Rakerkot Kormi kota cilegon tujuan nya untuk menyusun rencana aksi yang di lakukan kormi kota cilegon yang di lakukan untuk warga kota cilegon dalam wadah ya itu Kormi kata Nuraeni ,

Husus nya kegiatan tersebut sebagai iven agar terwujud di dalam kegiatan berolahraga agar bisa menyusun agenda sebagai bentuk pelaksana untuk suatu organisasi untuk memajukan olahraga di kota cilegon tutur Nuraeni .

Baik Kormi Provinsi dan Kormi Kota Cilegon melakukan pembelaan dengan anggaran yang ada untuk selanjut nya memperkuat dengan di peroleh nya juara di sumatra selatan sebagai suatu contoh bahwa Kormi mampu menjuarai di sumatra selatan dengan piagam emas dan kedepan nya mudah – mudahan di kota cilegon akan mendapat kan juara dengan piagam sepuluh emas ujar Nuraeni .

Lanjut Nuraeni bahwa dengan terpilih nya Awab sebagai ketua Kormi kota cilegon , mampu membawa kormi di bidang olah raga lebih baik lagi untuk kemajuan dan kesuksesan di kota cilegon .

Sebagai ketua Kormi kota cilegon Awab menjelaskan bahwa sinergitas kormi dan warga kota cilegon sangat di butuhkan , sebagai bentuk terwujud nya kebersamaan dan sinergitas untuk warga kota cilegon yang mandiri dan lebih baik ,sehat dan berprestasi dan bugar pungkas Awab .

( RED/Romi)

Berita Lain:  Danrem 064/MY Banten Pimpin Sertijab Dandim 0623/Cilegon

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com