Konsilidasi Dan Pembekalan Bacaleg Partai Ummat Kabupaten Tangerang

 

Tangerang -BantenOnlineNews.Com

Mendekati tahapan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), DPD Partai Ummat Kabupaten Tangerang bergerak cepat memenuhi kuota Bacaleg di semua daerah pemilihan.

Tanggal 18 dan 19 Maret 2023, bertempat di Sekretariat pemenangan Partai Ummat Kabupaten Tangerang di kawasan Citra Raya Bizlink, para Bacaleg dikumpulkan untuk menerima pembekalan awal dari DPD untuk mempersiapkan diri masuk arena kompetisi calon legislatif.

Hadir para Bacaleg Partai Ummat dari semua Dapil yang didominasi para pemuda. Pembekalan-pembekalan disampaikan oleh Wakil Ketua DPW Partai Ummat Banten, Didik Setyo Winarno, SH. dan Ketua DPD, Ir. Suprapto.
Agung Wahyudi. Dihadapan para Bacaleg, selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu menyatakan, agenda ini adalah pembekalan awal, dan akan dilanjutkan dengan agenda-agenda berikutnya. “Ini langkah awal kita agar semua punya semangat yang sama, yaitu kemenangan Partai Ummat.” tandasnya.

Pasca acara, salah satu Bacaleg dari Dapil 6, Aziz, mengatakan, agenda yang diselenggarakan sangat bagus. “Agenda ini sangat bagus. Karena para Bacaleg mendapatkan arahan-arahan terkait strategi pemenangan,” kata Aziz.

Wisnu, Bacaleg Dapil 1 dari Kecamatan Balaraja, merasa bersyukur dengan adanya agenda ini bisa saling mengenal antar sesama Bacaleg partai Ummat. “Saya sangat bersyukur bisa hadir dan mengenal kawan-kawan seperjuangan. Insya allah, kami bisa solid berjuang untuk pemenangan Partai Ummat.

Ketika ditanya awak media, Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Tangerang, Ir. Suprapto, menjelaskan, target pencapaian Partai Ummat. “Sebagai partai baru, kami sangat serius berjuang, target kami adalah kami punya wakil di DPRD dari semua daerah pemilihan. Kami juga sudah siapkan para Bacaleg DPRD Provinsi dan DPR RI,” ujarnya.

Di depan gedung, Teguh Setiawan Bacaleg DPRD Provinsi Banten, mengungkapkan, pihaknya merasa optimisme,.“Dengan kerja kolektif yang terencana dengan baik, saya optimis Partai Ummat akan menjadi kekuatan politik baru pada Pemilu 2024 nanti,”.kilahnya

Sebagaimana diketahui, KPU membuka tahapan pendaftaran bakal calon legislatif pada 1 – 14 Mei 2023, dan semua partai politik sedang berusaha menghimpun para Bacaleg terbaiknya untuk berkompetisi pada pemilu 2024.

( RED/HRZ)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com