DPW FORSA Gelar Muswil III Banten

 

Bantenonlinenews Serang , organisasi forsa banten menggelar acara muswil lll di aula hotel salsa kabupaten serang yang di hadiri pejabat forsa yang lama dan yang baru minggu 19 maret 2023 ucap Kusyantu sebagai ketua umum forsa .

“Dalam kegiatan Muswil lll untuk provinsi banten sebagai bentuk pertanggung jawaban ketua yang lama , sesuai Anggaran dasar dan rumah tangga ( ADRT) kata Kusyanto .

Kusyanto menjelaskan bahwa pemilihan ketua yang baru untuk periode 5 tahun yang akan datang , dari dpp munas tahun lalu salahsatu program kerja organisasi pengurus yang sudah habis masa bakti ,

“Dalam pemilihan ketua baru tersebut secara profesional maka terpilih lah ican sebagai ketua dpw banten untuk fans of rhoma dan soneta ( forsa ) sebagai bentuk kesolidan organisasi beber Kusyanto .

Program selaras dengan DPP ,program dpw pertama mempererat silaturahim biasa nya sesuatu yang di sukai oleh forsa , raice of comunity sebagai comunitas bermotor dan banyak lagi insallah program tersebut akan di realisasikan beber Ican sebagai ketua baru .
( RED/Bay/Romi)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com