Ormas Kota Cilegon & Forum Bela Masyarakat Gelar Deklarasi

 

CiLEGON,BantenOnlineNews.Com perkumpulan ormas kota cilegon  menggelar  deklarasi yang di hadiri ormas kota cilegon , dan dari babinsa kamtibmas , anggota dewan  Cilegon dan kelurahan citangkil, kelurahan ciwedus, pada hari selasa, (7/3/23) bertempat di makam balung kecamatan citangkil  kota cilegon.

Forum bela masyarakat angkat bicara soal pengangguran di kota cilegonkarena tidak sesuai yang telah di nilai  ada ketimpangan jumlah yang telah di survey oleh  tim bela masyarakat, ucap samsul sebagai ketua forum bela masyarakat.

“Di lanjut samsul  menyikapi bentuk ,ke tidak adilan untuk masyarakat cilegon  sebenar nya masih banyak ,pengangguran di kota cilegon bahkan yang selama ini di gema kan  itu semua tidak sesuai sebagai bukti tim survey  pemerintah kota cilegon berbeda dengan tim  forum bela masyarakat kata samsul.

Masih lanjut Samsul menerangkan  bahwa banyak nya perbedaan data dari pemerintah kota cilegon dengan tim forum bela masyarakat tenaga  kerja yang dari luar  seolah  menduduki di wilayah industri kota cilegon sedang kan penduduk pribumi hanya jadi penonton , beber samsul .

Saifudin menambah kan ,bahwa peran penting dar dinas tenaga kerja seharus nya memperhatikan untuk masyarakat  agar mereka mendapat kan  hak untuk bekerja di perusahan yang ada di kota cilegon  pungkas saifudin sebagai sekjen.

( RED/Romi/Bay)

Berita Lain:  Doorstop Kabidhumas Tentang Laka Laut Mobil Jatuh Di Dermaga 2 Pelabuhan Merak

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com