Rufaji Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Kota Cilegon Gelar Lomba Senam Bugar

 

SERANG,BantenOnlineNews.Com
Rufaji Dewan Pertimbangan partai Demokrat ,Menggelar acara lomba senam metro di pantai Elpukara Bandulu Anyer kabupaten serang , yang di ketuai korlap umum cilegon, Mrs , chika machik bersama instruktur senam, Ninik Sudarni . pada hari Sabtu (4 /3 2023 ) .

“Menurut Ninik sudarni mengadakan ifen famlet ini, merencanakan sebahagia mungkin ,untuk member lapangan, famget nuansa bayangan , yang di dukung ,Bacaleg Dewan kota cilegon ya itu sosok Rufaji , sebagai Dewan Pertimbangan partai Demokrat, dan di hadiri para peserta senam metro dari kota cilegon tutur Ninik.

Lanjut Ninik ,harapan kedepan nya , senam di kota cilegon ,bisa terangkat dan bisa membuat , masyarakat kota cilegon lebih sehat lagi , ujar Ninik.

“Dalam ajang bangkit senam metro ini , Rufaji menutur kan kegiatan geatring senam metro ini sebagai silaturohim, untuk memper erat ,sebagai fungsi , manusia sosial, ikut berperan dalam melestarikan, seni senam ,dan sebagai ketua ipsi kota cilegon ,tidak membedakan”, seni senam dan penca silat, adalah satu gerakan ,untuk menuju sehat , kata Rufaji.

“Setelah di adakan senam metro ini , maka bertambah nya , keluarga
dan mempererat silaturohim yang kuat, ta luput pula , bahwa di pileg tahun 2024 ,Rufaji mencalon kan sebagai Dewan kota cilegon ,yang siap untuk berbakti, untuk masyarakat cilegon dan siap untuk mewakili memimpin kota cilegon, sebagai Dewan ,pungkas Rufaji. (Red/Bay/Romi)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com