Kecamatan Mancak Mengirim 32 Kafilah MTQ Tingkat Kabupaten Serang Ke 53

 

SERANG ,BantenOnlineNews.Com Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Serang yang ke-53 digelar di alun-alun Kecamatan Kramatwatu. Ini dikarenakan Kecamatan Kramatwatu bertindak sebagai tuan rumah.

Camat Mancak Euis Linda Mutia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi yang diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah. Dengan segala keterbatasan, ternyata Kafilah Mancak mendapat dukungan yang luar biasa. Ini terlihat adanya kehadiran para kepala desa, Kapolsek Mancak, Danramil. Bahkan yang luar biasa lagi, kita diberikan kadeudeuh untuk tambahan bekal panitia,” ujar Euis kepada media, di sela-sela pembukaan MTQ, Selasa, 21 Februari 2023.

Euis mengatakan, even yang digelar Pemkab Serang ini tahun sungguh luar biasa meriah. Ini dikarenakan baru tahun ini MTQ bisa kembali digelar setelah dua tahun ditunda karena covid-19.

“Alhamdulilah. Kita juga bisa mengirim 32 peserta dengan segala keterbatasan yang ada,” katanya.

Selain itu, Euis menambahkan, tahun depan MTQ yang ke-54 akan digelar di Kecamatan Mancak.

“Semoga MTQ tahun ini kita bisa menorehkan prestasi. Dan semoga tahun depan kita bisa menjadi tuan rumah yang baik,” tandasnya.
(RED/bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com