DPC Partai Demokrat Kota Cilegon Melantik 8 DPAC & 24 Dewan Pimpinan Ranting

 

CILEGON,BantenOnlineNews.Com

DPC,Partai Demokrat Cilegon  melantik ,Dewan Anak Cabang (DPAC) Sekota Cilegon di aula hoteL Royal Krakatau , minggu ( 19 /2/ 2023 ) .

menurut ketua DPC Partai Demokrat Cilegon H.Awab Pelantikan DPAC sekota cilegon, yang di hadiri DPC, DPD, DPAC dan DPRI ,dan BACALEG. semua anggota”, 24  ranting sekota Cilegon yang sangat meriah dan hidmat.

Harapan kami partai Demokrat kota Cilegon akan menargetkan di pemilu 2024 nanti akan merebut kursi DPRD kota Cilegon 6 atau 8 kursi ujar Awab.

“Di tempat yang sama ibu Hj,iti oktavia Jaya Baya , sebagai ketua DPD Partai Demokrat, dalam sambutan nya ‘ peran penting seorang wanita untuk menjadi srikandi, agar seimbang nya’ perjalanan di dalam politik untuk membangun masyarakat.
Ibu Iti oktavia tersebut seni nya seni politik, untuk memajukan Partai Demokrat, agar di tahun 2024 menang di kota cilegon.

“Rufaji Bacalek Partai Demokrat, memberikan
apresiasi atas di Lantik nya DPAC , Sekota Cilegon agar terbentuk nya setruktur , Dalam Partai untuk mendapat kan Legalitas , secara anggaran dasar rumah tangga (ADRT) partai ,dan tak luput pula atas dukungan para alim ulama dan pendekar , atas doa nya telah terlaksana nya acara tersebut, untuk Partai Demokrat Kota Cilegon.

“Partai Demokrat banyak di gandrungi kaum milenial ,maka itu rapat kan barisan ‘ untuk Partai Demokrat untuk menang di tahun 2024 , target dan harapan untuk kursi Partai Demokrat tersebut delapan kursi dan mudahan”, terlaksana dan menang. tutup rufaji sebagai ketua Dewan Pembina Partai Demokrat.
(RED/Bay/Romi)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com