Dengan Digelar STQ Tingkat Kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber “Kita Tingkatkan Pengamalan Dan Isi Kandungan Al Qur’an”

 

CILEGON,BantenOnlineNews.Com
Puluhan peserta mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) di Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon pada Kamis (16/02/2023).

Lurah Kalitimbang Chaeriyah mengatakan, peserta yang mengikuti STQ di Kelurahan Kalitimbang itu ada 41 orang.

“Ada yang mengikuti cabang Tilawatil Qur’an dan ada yang mengikuti cabang tahfidz Alquran,” kata Lurah Kalitimbang Chaeriyah.

Kegiatan STQ yang digelar di Lingkungn SMP IT Raudlatul Jannah. Antusisas masyarakat terlihat begitu semanggat mengikuti rangkaian STQ Kelurahan Kalitimbang.

Lanjut khaeriyah menuturkan, melalui kegiatan STQ tersebut tentunya bisa menjadi ajang pembinaan anak-anak untuk turut serta menggali dan mengembangkan anak-anak generasi qurani,dan dapat mengamalkan isi kandungan Al Qur’an.

“Insya Allah dengan STQ ini anak-anak bisa menjadi anak generasi penerus dan pemelihara Alquran di masa yang akan datang,” tandasnya,.

Adapun untuk STQ tingkat kelurahan untuk kejenjang STQ kecamatan kita ambil dari juara ke satu tllawah dan murotal  ungkap nya Kheriyah.

( RED/Bay/Yan)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com