Dengan STQ Tingkat Kelurahan Sukmajaya Kita “Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Cilegon Moderen & Bermartabat”

 

CILEGON,BantenOnlineNews.Com
,Kelurahan Sukmajaya mengadakan Lomba seleksi Tilawatil Qur’an Sekelurahan Sukmajaya pada hari Rabu (15/2/2023) di depan halaman kelurahan Sukmajaya kecamatan Jombang.

 

Menurut kepala kelurahan Sukamajaya Acara yang di lakukan tersebut untuk meningkatkan ukhuwah islamiah, Cilegon Moderen, Bermartabat dan mencari Calon bibit Penghafal AlQur’an agar di Kelurahan Sukmajaya tersebut mempunyai Calon bibit penghapal Tilawatil AlQur”,an .

Dalam Seleksi Tilawatil Qur’an tersebut yang di ikuti tiga Cabang murotal,tilawah,dan yang di ikuti 41 peserta dari lingkungan Kelurahan Sukmajaya , ungkap Irfan Sunaji.

Acara Seleksi Tilawatil Qur’an tersebut yang di hadiri ,Camat, Tokoh masyarakat, Tim juri, masyarakat Sukmajaya ,babinsa,kamtibmas dan jajaran Kelurahan Jombang,dan peserta dan para orang tua peserta Tilawatil Qur’an yang antusias penuh dengan hikmat.

“Di tempat yang sama Camat Jombang Burhanudin ,SE dalam sambutan nya ,memberikan apresiasi ,bahwa mencari Calon”, untuk seleksi Tilawatil Qur’an untuk selanjut nya ke tingkat Kecamatan sampai tingkat kota Cilegon, sampai tingkat propinsi Banten tegas camat Burhanudin.

Kami berharap Seleksi Tilawatil Qur’an yang di adakan di Kelurahan Sukmajaya tersebut mudah mudahan mendapatkan seleksi tingkat kecamatan , kota dan provinsi ungkap lurah Sukmajaya Irfan Sunaji.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com