Pantai Karang Sari Carita Makan Korban

 

PANDEGLANG –  BantenOnlineNews.Com

Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun meninggal dunia saat bermain air di pinggir pantai Karang Sari Carita, korban saat bermain air di pinggir pantai diterjang ombak dan selang beberapa menit merasa pusing, sesak dan selang beberapa waktu meninggal dunia pada Minggu, (28/04/2924).

Korban bernama Candra Saputra bin Agus (alm) (13) warga Kp.Sugu tamu RT 005/021 Kelurahan Bakti Jaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok Jabar.

Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji melalui Kapolsek Carita, IPTU Turip menjelaskan bahwa benar telah terjadi adanya kejadian meninggal dunia saat bermain di pinggir pantai Karang Sari Carita kecamatan Carita Kabupaten Pandeglang sekitar pukul 05.30 Wib.

“Dengan adanya laporan kejadian tersebut ke Polsek Carita, langsung menerjunkan personel jaga guna mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban tersebut,” ujarnya.

“Diketahui korban tersebut bernama Candra Saputra bin Agus (alm) (13) warga Kp. Sugu tamu RT 005/021 Kelurahan Bakti jaya Kec Sukmajaya Kota Depok Jabar,” jelasnya.

“Kronologis kejadian, korban datang ke Pantai Karang Sari bersama dengan rombongan sebanyak 1 Bis pada hari Minggu, 28 April 2024 jam 04.00 Wib, pada jam 05.00 Wib korban sarapan dengan makan Pop mie bersama dengan rombongan lainnya di sawung lesehan,” tutur Kapolsek.

“Usai melakukan sarapan rombongan diberikan himbauan oleh ketua rombongan Novia Nurjanah, ia memberikan himbauan kepada seluruh rombongan bahwa tidak boleh berenang sebelum jam 07.00 Wib. Namun sekitar pukul 05.15 Wib korban mengajak rekannya Muhammad Fatan Dillah untuk bermain di pinggir pantai,” tambah Iptu Turip.

“Saat bermain di pinggir pantai tersebut korban di terjang ombak setelah itu korban mengeluh pusing dan sesak , setelah itu korban pingsan dan langsung di bawa ke Puskesmas Carita tapi dalam perjalanan korban meninggal dunia,” imbuhnya.

“Atas kejadian ini pihak keluarga korban telah menerima bahwa kejadian ini sebagai musibah dan tidak menghendaki untuk dilakukan tindakan autopsi terhadap jasad korban. Kini jasad korban kami serahkan kepada keluarga korban,” tutup Kapolsek Carita.

( Red/Tim)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com