Dukung Ananda T.S Maju di Pileg 2024, LAPBAS Tangsel: Kita Siap Kawal

Tangerang Selatan – Menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 sejumlah tokoh tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta demokrasi lima tahunan itu.

Walau masih menyisakan waktu kurang lebih setahun lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan di tengah masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang akan meramaikan kontestasi pemilihan legislatif.

Diantara sekian banyak masyarakat yang memiliki keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg), muncul dari salah satu tokoh muda milenial Tangerang Selatan Ananda Trianh Salichan, SH dapat dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang Laskar Pendekar Banten Sejati Indonesia (DPC LAPBAS) Kota Tangerang Selatan dan Milenial Terus Berkarya (MTB) mendukung sepenuhnya Ananda Trianh Salichan Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang Selatan pada kontestasi politik tahun 2024 mendatang.

Ananda Trianh Salichan menyampaikan kesiapan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Banten Daerah Pemilihan Tangerang Selatan.

“Di tahun 2024 nanti saya mencalonkan diri pada pemilihan Legislatif Anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang Selatan. Saya memohon untuk sinergritas bapak-ibu untuk memenangkan saya dan partai Golkar” kata Ananda Trianh Salichan saat sambutan pertemuan dengan relawan Lapbas dan MTB di Kedai 95 Jl. Sumatra Jombang No. 95, Serpong, Tangerang Selatan. Kamis, 9 Februari 2023.

Ditempat yang sama, Solihin Apeng Ketua umum DPC LAPBAS Kota Tangerang selatan menerangkan jika seluruh pengurus dan keluarga besar LABAS siap mendukung Ananda Trianh Salichan, SH maju di perhelatan Legislatif Mendatang.

“Secara Pribadi dan Keluarga Besar LAPBAS tentu mendukung penuh Aa Ananda untuk maju menjdi Anggota Legislatif DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang Selatan, kami semua akan total” terangnya pada saat silaturahmi bersama Ananda Trianh Salichan.

Ia juga mengungkapkan majunya Ananda Trianh Salichan, SH ini siap akan mengawal suara nantinya.

“Tingkatan DPRT (Dewan Pimpinan Ranting) siap mengawal suara Aa dan Partai nantinya” tegasnya.

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com