Mesin Kendaraan Politik DPD II Partai Golkar Cilegon Sudah Mulai Memanas

 

CILEGON,BantenOnlineNews Com

DPD II Partai Golkar Kota Cilegon menggelar rapat koordinasi seluruh pengurus kader Golkar yang ada di Cilegon yang dilaksanakan di hotel grand Mangku Putra pada hari Rabu ( 8/2/2022).

Menurut ketua DPD II Partai Golkar Cilegon Hj Ratu Ati Marliyati untuk pemilu 2024 nanti Golkar akan merebut kekuasaan kursi legislatif Kota Cilegon dengan target 11 kursi,dan pilkada pun harus kita kuasai sesuai aturan politik Golkar dengan bagai cara Golkar Cilegon harus menang nomor satu tegas Ati.

Dan angkat bicara juga Wakil ketua DPD II Partai Golkar Cilegon H.Abah Salim Mengatakan persiapan pemilu 2024 untuk Golkar Cilegon kita harus mempersiapkan kader kader Golkar yang melenial dan harus banyak silaturahmi kepada masyarakat,uang bukan jaminan untuk kemenangan.

Lanjut Abah Salim Golkar Cilegon untuk Pemilu 2024 nanti kita harus menang baik menang merebut kursi DPRD kota Cilegon tegas Abah Salim.

Bicara juga Iman Ariyadi selaku dewan pertimbangan DPD II Partai Golkar Cilegon mengatakan untuk meraih kemenangan yaitu kita harus punya kendaraan politik yang mewah dan kalau kendaraan politiknya tidak mewah akan kalah tegas Iman Ariyadi.

(RED/Bay/Rom)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com