DPD Partai Golkar kabupaten Serang Gelar HUT Ke 60 Tahun

SERANG –  BantenOnlineNews.Com

Ribuan kader partai Golkar di 29 Kecamatan se-Kabupaten Seramg siap menangkan Gubernur Banten Airin – Ade dan Bupati Kabupaten Serang Andika – Nanang, hal tersebut diketahui pada acara Rakerda 2 (Rapat kerja daerah) yang di rangaki dengan Hari Ulang Tahun partai Golkar yang ke-60. Kegiatan yang digelar di Gedung Golkar Ciceri Serang, pada Minggu (20/10/2024).

Konsolidasi pemenangan pemilu kada tahun 2024 yang di rangkai dengan HUT partai Golkar Ke-60 di sambut baik oleh calon Bupati Kabupaten Serang Andika Hazrumy.

 

“Kita selalu kompak dalam pemenangan pilkada,”ujar Andika di hadapan ribuan kader Golkar.

Andika juga meminta doa dan dukungan penuh kepada seluruh kader Golkar dari PK (Pengurus Kecamatan) PD (Pengurus Desa) untuk memenangakan pasangan calon Gubernur Banten dan Bupati Serang.

Tidak hanya itu, Andika dalam sambutanya juga berterima kasih dan mengapresiasi kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim atas keberhasilan partai golkar di kabupaten serang yang telah menambah kursi legislatif.

Lantaran hal itu, dirinya optimis pasangan Airin – Ade dan bupati Serang Andika – Nanang bisa menjadi pemenang dalam pemilu kada di tangal 27 November 2024.

“Komitmen saya melanjutkan pembangunan di kabupaten serang, dirgahayu partai golkar yang ke-60 tahun”tandasnya.

( RED/Bay)

Berita Lain:  Forum Pengusaha Cilegon Bersatu (FPCB) Siap Mendo'akan Helldy -Alawi Menang Pecaturan Politik Pilkada Di Tahun 2024

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com