Ratusan Masyarakat Banjiri Kampanye Terbuka Andra Soni -Dimyati dan Helldy -Alawi Di Gedung Batik Seruni Cibeber Cilegon

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Ribuan Masyarakat Banjiri Kampanye Terbuka Andra Soni -Dimyati dan Helldy -Alawi di gedung batik Seruni Cibeber pada hari Selasa ( 15/10/2024).

Menurut Tim pemenangan Andra Soni -Dimyati dan Helldy -Alawi, Muhammad Alwi mengatakan bahwa kampanye terbuka ini dihadiri ribuan masyarakat pendukung, simpatisan dari kecamatan Cibeber dan kecamatan Cilegon.

Dan dihadiri pula oleh Artis ibu kota Cherlly Van Houten selaku icon tim sukses dari Andra Soni -Dimyati dan Helldy -Alawi , sekaligus menghibur masyarakat untuk bahagia dalam menghadapi pilkada serentak tahun yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 tegas Muhammad Alwi.

Dalam orasi kampanye Andra Soni -Dimyati kita harus memilih pemimpin yang cerdas, amanah,berkualitas dan tidak korupsi .

Harapan Andra Soni -Dimyati kita jangan memilih lubang yang sama, akan tetapi kita harus berubah dan bahagia , jangan memilih pemimpin yang dinasti tegas Andra Soni -Dimyati.

Dan orasi juga Helldy -Alawi mengatakan kita harus memilih pemimpin yang jujur, amanah, Cerdas berkualitas ,dan tidak korupsi tegas Helldy -Alawi.

Masih Helldy selama saya menjabat walikota Cilegon selama dua tahun kita sudah menjalankan perogram tugas walikota dengan baik contoh kita bantu Kartu Cilegon sejahtera melalui UMKM, kesehatan, membangun sarana Sekolah SMP negeri di 4 kecamatan terutama kecamatan Purwakarta, Grogol, Citangkil, menyalurkan perogram beasiswa full sarjana, menyalurkan perogram SALIRA per RW 100 juta, dan menaikkan gazih RT 1 juta, menaikkan guru honorer madrasah dan lain lain.tegas Helldy -Alawi .

Harapan kami selaku tim kemenangan Andra Soni -Dimyati dan Helldy -Alawi kita berharap Andra Soni Soni -Dimyati dan Helldy -Alawi akan menargetkan kemenangan mencapai 75 persen ungkap M.Alwi.
( RED/ Bay)

Berita Lain:  Anggota DPRD Kota Cilegon Masduki Berangkat Haji "Untuk Menjalankan Rukun Islam Yang Ke 5"

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com