Pemkab Serang Selama Dipimpin Oleh Bupati Hj.Ratu Tatu Chasanah 10 Tahun Masih Banyak PR Dan Kurang Bahagia

 

SERANG – BantenOnlineNews.Com

Pada hari Selasa tanggal 8 Oktober /2024 pemerintah kabupaten serang memperingati hari jadi kabupaten serang yang ke 489 tahun di gedung DPRD kabupaten serang dan sekaligus sidang paripurna.

Menurut salah satu anggota DPRD Kabupaten Serang dari feraksi partai PKS Najib Hanafi mengatakan kepada awak media bahwa pembangunan kabupaten serang yang selama dipimpin oleh ibu Hj Ratu Tatu Chasanah masih banyak PR, terkait tentang RPJMD tahun 2023 dan 2024 .

Diantaranya terkait pembangunan gedung pemerintahan pusat kabupaten serang yang terletak di kecamatan Ciruaas masih belum rampung, terkait stunting masih banyak yang kekurangan gizi buruk, terkait pengangguran masih banyak masyarakat kabupaten serang yang menganggur, terkait angka kemiskinan masih banyak masyarakat serang yang miskin,dan di tambah terkait pembuangan Tempat sampah Akhir ( TPSA ) belum ada tempat sampah yang pasti tegas Najib setelah di konfirmasi oleh awak media bantenonlineNews.Com.

Dan ditambah lagi dengan tuntutan 18 oleh Aliansi mahasiswa diantaranya : tuntaskan angka kemiskinan, turunkan angka pengangguran, hentikan proyek geotermal padarincang, maksimal masalah darurat pembuangan darurat sampah TPSA, tingkatkan persediaan blangko KTP , hentikan pungli disetiap kecamatan, tingkat kesejahteraan masyarakat kabupaten serang, tingkatkan sarana pendidikan yang ada di kabupaten serang , maksimal terkait penerangan lampu jalan umum ( PJU). pencemaran limbah di sungai Ciujung masih belum maksimal diatasi ,tegas mahasiswa BEM sekabupaten serang.

Dan masih lanjut Najib Hanafi kami berharap kabupaten serang kedepan lebih maju lagi kalau dipimpin oleh Bupati yang baru pada Pilkada 27 November 2024 nanti,dan mudah mudahan RPJMD kabupaten serang tahun depan dapat terlaksana 100 persen dan dapat terserap semua ujar Najib Hanafi.
( RED/Bay)

Berita Lain:  PKSM, Penyuluh Kehutanan, dan DLHK Banten Buka Posko Banjir di Kota Serang

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com