200 Anggota RAPI Kota Cilegon Mengikuti Bimbingan Organisasi

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
200 anggota Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI) Kota Cilegon ikut bimbingan Organisasi ,di aula kecamatan Cibeber pada hari minggu ( 29/9/2024).

Menurut ketua panitia H.Mahfud mengatakan bahwa tujuan kegiatan bimbingan RAPI kota Cilegon yaitu untuk meningkatkan silaturahmi dan menertibkan admitrasi bagi anggota anggota baru yang belum punya kode kolsen,karena ini penting bagi anggota RAPI yang baru.

Dan untuk kolsen akun resmi wilayah kota Cilegon 30,01,dan untuk dokumentasi segala kegiatan RAPI Cilegon Frekuensi kerja 243,420 Mhz,duplr- 2200,Mhz tone 67,0 ,ini adalah untuk kode resmi untuk acara kegiatan yang ada di kota Cilegon.

Dan perogram kerja RAPI Cilegon adalah : untuk membantu informasi masyarakat apabila ada gangguan mati listrik rapi bisa berjalan menginformasikan melalui udara mengunakan cas Aki,dan membantu baksos apabila terjadi bencana alam. Tegas H.Mahfud.

Dan kegiatan bimbingan organisasi Rapi ini dibuka oleh camat Cibeber bapak Sophan sekaligus memberi suport terhadap peserta Rapi yang ikut bimbingan organisasi Rapi.

Angkat bicara juga ketua RAPI Kota Cilegon H.Iing mengatakan kepada awak media bahwa tujuan kegiatan pembinaan organisasi ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan SDM anggota RAPI dalam mengunakan frekwensi Radi sesuai dengan kolsen yang udah ditentukan oleh Kominfo dan RAPI perovinsi Banten .

Adapun untuk anggota baru yang ingin pembuatan kolsen admitrasi nya hanya 500 ribu dan berlaku kolsen sampai 5 tahun tegas H.Iing.

Dan harapan kami bagi peserta yang mengikuti bimbingan organisasi RAPI yang ada di kota Cilegon ,agar lebih ditingkatkan lagi untuk koordinasi sesama anggota RAPI, agar SDM Rapi kota Cilegon lebih Maju di dalam zaman era informasi yang serba digital ungkap H.Iing.

Berita Lain:  Anniversary Udar Ider Gelar HUT Ke 2 & Halal Bihalal Di Hotel Grand Mangku Putra

( RED/Bay)

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com