Helldy Agustian Memberi Penghargaan Kepada Seles Cabang Otomotif se-Banten Yang Berprestasi

Apresiasi Marketing Otomotif Dan Pemberian Motivasi Oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Asosiasi Otomotif Banten mengadakan kegiatan apresiasi Marketing Otomotif dan Pemberian Motivasi Oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian di hotel green Notel Cilegon pada hari Selasa ( 24/9/2024).

Acara pemberian Motivasi Oleh Walikota Cilegon Helldy Agustian , dihadiri oleh cabang seles otomotif yang ada di Cilegon dan se-Banten, diantaranya seles otomotif Toyota mobil, Yundai, Honda, Viar, Isuzu, Suzuki , wiliung, Daihatsu mobil,, Yamaha, Mitsubishi mobil.

Dalam sambutan Helldy memberi suport dan saran kepada selesmen roda dua dan roda empat yang ada di Banten beliau memberikan kita kita keberhasilan dapat target penjualan yaitu : satu kita harus menguasai prodak nolid ,sabar, pintar closing,siap menghadapi tantangan di lapangan baik tantangan dicaci caci konsumen, ditolak oleh konsumen dan berdoa kepada Allah SWT ungkap Helldy Agustian.

Dan otomotif yang ada di kota Cilegon ini dapat membantu masukan pajak pendapatan daerah yang paling besar di kota Cilegon ujar Helldy.

Dan angkat bicara juga TB.Iip Ma’arif selaku ketua asosiasi otomotif Banten bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan SDM marketing dalam materi yang diberikan oleh senior selesmen Toyota Cilegon Helldy Agustian.

Perogram Asosiasi Otomotif Banten ini adalah memberi bantuan bakso kepada masyarakat yang tidak mampu,dan korban bencana alam,dan meningkatkan pembayaran pajak untuk pendaftaran daerah Cilegon dan perovinsi Banten ujar Iif.

Dan rangkaian acara ini walikota Cilegon Heldy Agustian memberi penghargaan kepada cabang otomotif yang udah kerjasama membantu pendapatan daerah kota Cilegon melalui pembayaran pajak kendaraan tegasnya Helldy.
(RED/Bay).

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com