KPU Kota Cilegon menggelar Deklarasi Kampanye Damai Ke-tiga Faslon Walikota Cilegon dan Wakil Walikota Cilegon, Pengusul Partai Politik,Tim Kampanye Dan Para Pendukung

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Cilegon menggelar kampanye damai pemilihan walikota Cilegon dan wakil walikota Cilegon dari ketiga Faslon yaitu Helldy -Alawi, Robinsar -Fajar,Isro -Uyun , dilaksanakan di hotel Royal Permata Cilegon pada hari Selasa ( 24/9/2024).

Acara Deklarasi Kampanye pemilu Damai ini dihadiri oleh Muspida kota Cilegon, Walikota PJS.Nana Supriyatna, Ketua KPU Cilegon Patchurrohman beserta jajarannya, Bawaslu Cilegon,ketua DPRD kota Cilegon beserta anggota komisi,ketiga Faslon,kaban Kesbangpol Cilegon, Sekda Cilegon H.Maman ,dan tim sukses ketiga Faslon Walikota dan wakil walikota Cilegon.

Menurut ketua KPU Cilegon Patchurrohman rangkaian acara deklarasi damai ini untuk menandatangani kesepakatan bersama atau perjanjian damai yang berbunyi yaitu : kami Calon Walikota Cilegon dan wakil walikota Cilegon , partai politik pengusul, berserta tim kampanye dan para pendukung berjanji :
1.Mewujudkan pemilihan berlangsung umum, bebas, rahasia ,jujur dan adil.
Melaksanakan kampanye pemilihan ,yang aman, tertib dan damai , berintegritas tanpa Tanpa politik sara dan tanpa politik uang.
3.melaksanakan kampanye pemilihan berdasarkan peraturan undang -undang yang berlaku.

Masih lanjut Patchurrohman setelah deklarasi kampanye pemilihan damai ketiga Faslon ini kami akan jadwal kampanye mulai dari sekarang tanggal 24 September – 25 November 2024 ,dan tanggal 26 November hari tenang ,27 November hari pelaksanaan pencoblosan pasang calon walikota Cilegon dan wakil walikota Cilegon tegas Patchurrohman.

Dalam acara Kampanye damai ini semua Faslon Walikota Cilegon dan wakil walikota Cilegon untuk menyampaikan visi dan misi ,juga menyampaikan semua perogram calon untuk memajukan kota Cilegon ujar Patchurrohman.

Dalam pidato Faslon Walikota Cilegon dan wakil walikota Cilegon nomor urut 2 Helldy -Alawi , mengatakan Visinya yaitu untuk menjadi pemimpin yang amanah , Jujur tidak koruptor,dan adil , Cilegon maju ,bermartabat dan moderen .

Dan tujuan Faslon Walikota Cilegon dan wakil walikota tujuan sama untuk memajukan pembangunan kota Cilegon ungkap Helldy -Alawi.

Dan kami juga dalam kampanye pemilu damai ini akan mentaati peraturan undang undang KPU yang berlaku atas kesepakatan bersama dalam perjanjian kampanye damai ujar Helldy -Alawi.

Dan begitu juga Faslon nomor urut 1 Robinsar -Fajar sama mengatakan dalam deklarasi damai kampanye ini tujuan pemilihan ini harus damai, tidak Money politik, mentaati peraturan undang undang KPU yang berlaku .

Dan Robinsar -Fajar visinya juga sama untuk memajukan pembangunan kota Cilegon, pemimpin yang jujur, amanah, adil tidak koruptor ujar Robinsar -Fajar.

Dan pidato Faslon nomor urut 3 Isro -Uyun visinya sama pemimpin yang amanah , jujur,adil ,tidak koruptor , memajukan pembangunan kota.

Dan kami juga dalam kampanye pemilihan damai ini akan mentaati peraturan undang undang KPU yang berlaku , yang telah disepakati bersama ujar Isro -Uyun.
( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com