KTNA Kota Cilegon Di Dilantik & Di Kukuhkan Oleh Ketua KTNA Perovinsi Banten H.Oong Sahroni

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Kontak Tani Nelayan Andalan ( KTNA) Kota Cilegon Dikukuhkan dan dilantik oleh ketua KTNA perovinsi Banten H.OONG Sahroni periode 2024- 2029 di aula kecamatan Jombang pada hari Minggu (22/9/2024).

Acara pengukuhan dan pelantikan KTNA Kota Cilegon tersebut dihadiri oleh muspika kecamatan Jombang,ketua KTNA terpilih Jawadi beserta Anggota KTNA se-kota Cilegon , kadis pertanian Cilegon Ridwan,dan dihadiri oleh walikota Cilegon Helldy Agustian.

Menurut ketua KTNA Kota Cilegon Juwadi kami dititipkan kembali jabatan Amanah untuk menjadi ketua KTNA tiga periode yaitu periode 2024-2029.

Dan untuk perogram kerja KTNA Kota Cilegon masih dalam pembahasan dengan anggota KTNA yang ada di kota Cilegon , terutama pembahasan perogram anggaran KTNA Kota Cilegon wacana akan dianggarkan 2 miliar untuk tahun 2025.

Adapun fungsi kontak Tani Nelayan Andalan ini adalah untuk memperdayakan penanaman budidaya melon jagung ketan , dan pemberdayaan nelayan ,

Dan untuk menyingung perogram nelayan yang ada di kota Cilegon ini masih kurang ada perhatian dari dinas kelautan dan perikanan pusat, karena di kota Cilegon ini ada nelayan yang produktif seperti di kecamatan ciwandan, kecamatan Pulo Merak
Ungkap Juwadi.

Dan angkat bicara juga ketua KTNA perovinsi Banten H.Oong Sahroni
Mengatakan bahwa untuk KTNA kota Cilegon yang baru di Lantik harapannya agar menjalankan tugas tupoksi sebagai petani dan nelayan untuk mensejahterakan petani dan nelayan.

Walaupun di kota Cilegon ini adalah kota industri ,tapi masih ada lahan pertanian, nelayan jadi kami akan memberikan perogram KTNA Kota Cilegon seperti pemberdayaan penanaman pohon melon,ortititular , budidaya ikan tawar tegas Oong.

Dan kami juga dari KTNA perovinsi Banten akan mengusahakan perogram anggaran pemberdayaan KTNA yang ada di Cilegon dan 8 kabupaten kota yang ada di Banten yang akan diusulkan dari dewan perwakilan rakyat Daerah perovinsi Banten ke komisi dua tentang pertanian tegas Oong Sahroni.
( RED/ Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com