Pemuda Pancasila Sekota Cilegon Mendorong Helldy Agustian Melanjutkan Dua Periode Menjadi Walikota Cilegon Periode 2024-2029

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

DPC Pemuda Pancasila Kota Cilegon menggelar Rapat Kerja majlis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Cilegon di gedung Cilegon creative center pada hari Sabtu ( 21/9/2024).

Acara rapat kerja cabang majelis pimpinan cabang pemuda pancasila se-kota Cilegon dihadiri PAC,Anak Ranting, MPW PP perovinsi Banten H.Johan beserta jajarannya,ketua majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Kota Cilegon H.Helldy Agustian,dan jumlah yang hadir sekita 800 Pemuda Pancasila sekota Cilegon.

Menurut Kabid Organisasi Afit mengatakan kepada awak media bahwa tujuan kegiatan Rakercab Pemuda Pancasila sekota Cilegon untuk menyusun perogram kerja Pemuda Pancasila yang diatur oleh anggaran dasar rumah tangga ( ADRT) PP kota Cilegon.

Dan tugas pokok ( tupoksi) pemuda Pancasila ini adalah sebagai sosial control ,bakti sosial kepada masyarakat,dan rekrutmen anggota PP setiap hari ujar Afit.

Dan raker ini bukan hanya sekedar membahas perogram kerja , tetapi sebagai sarana untuk merumuskan strategi yang baik konferensi dalam memenangkan pilkada Mendatangkan Helldy Agustian sebagai walikota Cilegon Periode 2024-2029.

Helldy Agustian menjelaskan bahwa untuk mencegah money politik yang mungkin muncul dalam pilkada kota Cilegon 2024, pihak membentuk tim satuan tugas ( Satgas) Anti Money politik,tim ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat, termasuk anggota ormas pemuda Pancasila dan di tugaskan untuk pencegahan Money politik tegas Helldy.

Dan angkat bicara juga ketua satgas Anti Money politik Eka W.Dahlan menambahkan kami akan membuat sayembara dengan 10 pemenang hadiah uang sebesar 15 juta rupiah bagi yang dapat ,atau menemukan yang bermain Money politik atau menangkap pelaku money politik ,dan selain dari tim satgas PP,kami juga melibatkan tim dari elemen masyarakat kota Cilegon ujar Eka.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com