Kp.Kopo Masjid Gunung Sugih Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw ‘ Kita Tingkatkan Etika Akhlak, Amanah, Cerdas Dan Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT “

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Kp.lingkungan kopo masjid kelurahan gunung sugih RT 03 memperingati hari lahirnya Kanjeng Nabi Muhammad SAW 12 Robiul awal tahun gajah /16/9/1446 Hijriyah , diadakan di kopo masjid pada hari Sabtu (14/9/2024).

Menurut ketua panitia Muslim mengatakan Dengan lahirnya Nabi Muhammad Saw di dunia ini adalah untuk mensyiarkan agama Islam, mencerdaskan umat Islam dari zaman jahiliahnya dan zaman moderen , memberikan ajaran Islam yang berpedoman pada Al Qur’an dan alhadits.

Dan berkat nabi Muhammad Saw umat Islam bisa menjalankan ajaran perintah Allah SWT dengan ikhlas karena Allah SWT Amin.

Jadi Muhammad Saw lah adalah pemimpin dunia yang patut di contoh suri tauladan yang mempunyai sifat sifat Nabi yang amanah, cerdas,dewasa ,dan benar.

Dan acara maulid nabi Muhammad Saw di kampung kopo masjid ini dihadiri oleh walikota Cilegon Helldy Agustian, warga lingkungan Kopo kp masjid dari tiga RT ,dan rangkaian acara maulid Nabi Muhammad Saw kita adakan doa bersama,membaca berjanji marhaban, sholawat nabi, berbagi shodaqoh jariyah dan shodaqoh berbentuk makanan dan sembako.

Lanjut muslim dengan kedatangan walikota Cilegon Helldy Agustian ingin silaturahim dan minta doanya beliau ingin mencalonkan walikota Cilegon dua periode 2024-2029 nanti .

Dan kami berterima kasih atas kunjungan wakil Kota Cilegon dalam peringatan maulid nabi Muhammad Saw ,dan mudah mudahan beliau diberi kesehatan dan kelancaran dalam pencalonan walikota Cilegon amin ya rabbal alamin tegas Muslim.
( Red/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com