Disnaker Kota Cilegon Mengadakan RAKOR Bersama Menegemen Perusahaan Industri Yang Ada Di Kota Cilegon

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
Dinas Tenaga Kerja kota Cilegon mengadakan rapat koordinasi lanjutan Lintas Sektoral terkait membahas dukungan perusahaan perogram kursus bahasa asing untuk tenaga kerja masyarakat kota Cilegon
Di aula Setda Cilegon pada hari Jum’at (13/9/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh walikota Cilegon Helldy Agustian, menegemen perusahaan industri swasta yang ada di Cilegon, kepala Disnaker kota Cilegon Drs.M.Panca Widodo, Kabid Disnaker Hidayatullah S.pdi,MM.

Menurut Kabid Disnaker kota Cilegon Hidayatullah mengatakan kepada awak media di ruangan aula Setda kota Cilegon mengatakan bahwa rapat koordinasi bersama menegemen perusahaan industri yang ada di Cilegon menindak lanjuti terkait perogram kursus bahasa asing untuk penyerapan 600 tenaga kerja dari masyarakat kota Cilegon.

Lanjut Hidayat terkait peroses penyerapan tenaga kerja keluar negri ini butuh peroses terutama tentang penguasaan bahasa, tentang skill, keahlian baik dibidang teknisi industri,dan bidang perkebunan .

Untuk penyerapan tenaga kerja Kerja asing dari Indonesia ke luar negeri ini yang membutuhkan kenegaraan jepang,dan Korea .

Harapan kami dengan adanya penyerapan tenaga kerja warga Cilegon ke luar negeri akan mengurangi angka pengangguran di kota Cilegon tegas Kabid Disnaker Kota Cilegon Hidayat.
(RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com