Dewan H.Masduki Gelar Tasyakuran Atas Terpilih nya Kembali Menjadi Anggota DPRD Kota Cilegon Periode 2024-2029

 

CILEGON -BantenOnliNews.Com
Dewan H.Masduki gelar tasyakuran atas terpilih kembali menjadi anggota DPRD kota Cilegon dua periode dan di beri rekomendasi dari DPD Partai PAN Kota Cilegon hasil rapat secara konstitusi ditunjuk menjadi wakil ketua  II DPRD kota Cilegon pada hari Minggu (8/9/2024) di kediaman rumah H.Masduki.

Menurut H.Masduki kami ras bersyukur kepada Allah SWT ,dan sambil berdoa ,membaca surat Yasin ,dan membagikan santunan anak yatim Piatu.

Masih lanjut Masduki kami juga mengundang ketua DPD Partai PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud selalu calon wakil walikota Cilegon, mengundang tim sukses davil Ciwandan dan davil Citangkil,6 anggota dewan yang terpilih menjadi anggota DPRD kota dari partai amanat Nasional ( PAN).

Dan kami juga terkait untuk target kemenangan Helldy -Alawi pilkada 2024 ini kita targetkan hari ini 80 persen ungkap Masduki.

Dan angkat bicara juga Ketua DPD Partai PAN Kota Cilegon Alawi Mahmud mengatakan kepada awak media kami rasa bersyukur untuk partai PAN Cilegon mempunyai 6 anggota wakil rakyat atau memiliki 6 kursi di DPRD kota Cilegon.

Dan hasil musyawarah khusus di partai PAN Kota Cilegon terkait jabatan dewan secara Konstitusional dari 6 dewan yaitu ; H.Masduki direkomendasikan dari DPD Partai PAN Kota Cilegon ditunjuk menjadi wakil ketua II DPRD kota Cilegon,A.Hafid menjabat di komisi satu,Hasbudi Sitorus menjabat ketua fraksi dari partai PAN,H.Rahmatulloh menjabat di komisi 3,
Dan semua ke enam anggota dewan dari partai PAN Cilegon sudah kami beri rekomendasi atau surat keputusan hasil rapat khusus ungkap Alawi Mahmud selalu ketua DPD Partai PAN Kota Cilegon.

Dan menyingung terkait perogram Kcs yang perogram Helldy yang akan di beri pinjaman 25 juta tanpa bunga sudah berjalan di setiap pedagang UMKM dan masyarakat kota Cilegon.

Dan harapan kami kepada dewan yang terpilih menjadi anggota DPRD kota Cilegon agar lebih pokus menyampaikan aspirasi masyarakat Cilegon dan kinerja yang amanah sesuai visi nama partai amanat Nasional tegas Alawi .

Dan Masduki angkat bicara lagi terkait langkah tugas Wakil ketua II DPRD kota Cilegon kita adakan rapat koordinasi bersama partai lain,dan rapat khusus dewan tujuan rapat tersebut agar semua komisi masing masing partai agar berjalan kerja sesuai tupoksinya masing-masing untuk merancang bagian anggaran APBD kota Cilegon,dan supaya cepat menyusun peraturan daerah ,dan supaya cepat menyampaikan aspirasi masyarakat Cilegon tegas Masduki.
( RED/bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com