Ketua Partai Gelora Cilegon Siap Mendukung Robinsar -Fajar Untuk Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Di Pilkada 2024

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com
H.Hikmatulloh ketua DPC partai gelora kota Cilegon bersemangat antusias untuk mendorong pasangan Calon muda berani maju Robinsar -Fajar untuk mencalonkan walikota dan wakil walikota Cilegon di pilkada 2024 setelah dikonfirmasi di hotel Mangku putra Cilegon pada hari kamis ( 39/8/2024).

Menurut ketua Partai Gelora Kota Cilegon H.Hikmatullah yang didampingi sekjen Gelora Erza  dalam orasinya di ruang aula hotel Mangku putra Cilegon Hikmatullah mengatakan kalau kita memilih pemimpin yang muda berani,cerdas , amanah berwibawa,yang agamis, berpengalaman, dan tidak dholim harus tepat janji .

Dan kami juga walaupun partai gelora di kota Cilegon baru berdiri tapi kita sudah meraih satu kursi di DPRD Kota Cilegon ,dan kami juga dari partai gelora semangat dan antusias untuk mendukung Pasangan Calon Robinsar -Fajar untuk menjadi walikota Cilegon di pilkada 2024.

Dan kami juga berharap menargetkan untuk Paslon Robinsar -Fajar memenangkan suara 60 Persen itu sudah menang menjadi walikota Cilegon dan wakil walikota Cilegon tegas Hikmatullah.
( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com