Helldy -Alawi Siap Bertarung Percaturan Politik Di Pilkada 2024 ” Untuk Melanjutkan Dua Periode Sing Pasti Bae”

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

Pengukuhan Tim Pemenangan Helldy -Alawi Mahmud dan rakerda di gelar di hotel Royal Permata Cilegon pada hari Rabu (21/8/2024).

Acara pengukuhan Tim Pemenangan Helldy -Alawi Mahmud dihadiri Oleh 6 kualisi partai yaitu DPD Partai PAN Cilegon, DPD partai Gerindra Cilegon, DPC PKB,DPC partai Bulan Bintang Cilegon, DPD partai PSI, DPD Partai Garuda Cilegon, serta tim relawan,kader kader partai kualisi, tokoh masyarakat,Calon Gubernur Banten Andrasoni dan calon wakil gubernur Banten H.Dimyati .

Dalam sambutan dari kualisi partai PKB Cilegon Hasanudin mengatakan bahwa bapak Helldy agustian adalah bapak pembangunan yang pernah membangun sekolah SMP, membangun jalan rabat beton di perumahan Wanasari Cilegon, menciptakan sampah menjadi energi listrik ,dan mengelontorkan beasiswa sarjana full untuk mahasiswa yang ada di kota Cilegon tegas ketua DPC partai kebangkitan Bangsa tegasnya ketua DPC PKB Hassanudin.

Dan angkat bicara juga Ketua Forum Pengusaha Cilegon Bersatu ( FPCB)  sekolah se-kota Cilegon H.Hamid kami mendo’a kan Helldy -Alawi Mahmud menang menjadi walikota Cilegon Periode 2024-2029 tegas Hamid .

Menurut tokoh masyarakat Cilegon mengatakan bahwa Helldy -Alawi Mahmud adalah orang yang banyak makan garam,dan pilih sing wis pasti Bae/DEWI ( Helldy -Alawi).
Tegas tokoh masyarakat Cilegon H.jubaedi ketua MUI Cilegon.

Menurut ketua tim pemenangan Helldy -Alawi pak Muklis mengatakan kita semua partai kualisi kita persamakan visi dan misi untuk memenangkan Helldy -Alawi tegas Muksih.

Sambutan balon walikota Cilegon Heldy mengatakan berangkat dari sejarah pejuang pahlawan dunia yaitu nabi Muhammad Saw yang telah mencerdaskan kehidupan masyarakat umat Islam dan mensejahterakan masyarakatnya dengan dibantu oleh sahabat sahabat nabi seperti Umar, Usman, Ali .

Jadi kami ingin menjadi pemimpin akan mengikuti jejak Rasulullah Saw pada waktu ingin mensejahterakan umatnya.

Dan kami berkerja selama tiga tahun menjadi walikota Cilegon kami sudah mengisi pembangunan gedung pendidikan, membangun palang pintu kereta api, membangun pengeboran air bersih, membangun pembuatan air siap saji minum di gerem,dan di Kepuh Ciwandan,kami sudah menyalurkan beasiswa full  sarjana,dan kami juga menciptakan sampah menjadi tenaga listrik , menciptakan setiap tahun mudik geratis di setiap hari raya idul Fitri dan berkerja dengan ikhlas tegas Helldy.

Kami merubah kota Cilegon ada dua cara yaitu memiliki partai yang besar yaitu partai Gerindra,kita pegang legislatif menang, eksekutif menang insyallah kota Cilegon maju.

Dan kami tgl 29 Agustus Helldy -Alawi Mahmud akan daftar di KPU Cilegon untuk melanjutkan calon walikota Cilegon 2024-2029. Tegas Helldy.

Dan angkat bicara juga balon wakil walikota Cilegon Alawi Mahmud
Mengatakan 20 perogram pembangunan kota Cilegon Helldy ,dan setelah dikukuhkan tim kemenangan dan apabila kita mendapatkan kemenangan pilkada kota Cilegon 2024 kita akan bicarakan di Rakerda ( rapat kerja daerah) kemenangan .

Harapan Alawi Mahmud bagi tim pemenangan Helldy -Alawi kita harus kompak, jiwa korsa dan mempersamakan satu visi dan misi untuk kemenangan Helldy -Alawi.tegas Alawi.

( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com