PT Sankyu Indonesia internasional Memberi Makan Bergizi Geratis ( MBG) Di Dua Lembaga Dunia Pendidikan MTS Nasyrul Ulum & SDN Gunung Sugih Ciwandan Kota Cilegon

 

CILEGON – BantenOnlineNews.Com

CSR PT Sankyu Indonesia internasional dibagikan di lembaga dunia pendidikan yaitu makan bergizi geratis ( MBG) di MTS Nasyrul Ulum Cilegon Purwakarta pada hari Senin (19/8/2024).

Pembagian makan bergizi geratis ini dihadiri dari direktur PT Sankyu Indonesia internasional
H.Dedi Mufdi Mawardi ,SE, didampingi oleh dinas DP3AKB Cilegon,ketua yayasan Mts , Kepala sekolah Nasrul Ulum Ulpi Spdi.

Menurut Direktur utama PT Sankyu Indonesia internasional Dedi Mufdi Mawardi mengatakan kepada awak media bahwa pembagian makan bergizi geratis ini adalah perogram presiden terpilih Perbowo Subianto,dan untuk dikota Cilegon ini uji coba dari Perogram walikota Cilegon Heldy Agustian yaitu pilot projek gerakan makan bergizi geratis ( MBG) kota Cilegon.

Dan kami menyalurkan perogram makan bergizi geratis ini kita ambil dari anggaran CSR PT Sankyu Indonesia internasional yang kita salurkan di dua lembaga pendidikan sekolah MTS Nasrul Ulum jumlah 570, paket MBG dan SDN Gunung Sugih 196 Paket MBG .

Masih lanjut H.Dedi dan kerjasama dengan Pemkot Cilegon juga bukan pembagian MBG juga tapi kita pemberangkatan arus mudik lebaran geratis dan penyaluran dana beasiswa untuk tahun ini 2024 ungkap Dedi.

Menurut kepala sekolah MTs Nasyrul Ulum Ulpi mengatakan kami berterima kasih kepada perusahaan industri PT Sankyu Indonesia internasional yang telah peduli terhadap dunia pendidikan yang telah memberikan makan bergizi geratis tegasnya.

Dan angkat bicara juga Ketua yayasan Mts Nasyrul Ulum banyak terima kasih kepada PT Sankyu Indonesia dan pemerintah kota yang telah peduli memberi makan bergizi geratis ( MBG) berjumlah 570 siswa siswi kami.

( RED/Bay)

Coba Komentar Nih

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2022 BANTENONLINENEWS.COM - All Rights Reserved. Developed and Designed by Nikikula.com